Mencari Pemimpin Negeri

Wartaku.info - Warta Kita. Terhitung mulai hari minggu (12/2/2017) masa kampanye di tutup dan memasuki masa tenang pemilu hingga proses pemilihan berlangsung Rabu (15/2/2017) nanti. Ada 310 pasangan calon kepala daera yang siap untuk di pilih menjadi kandidat pemimpin pemimpin negeri ini untuk 5 tahun ke depan. 310 pasangan ini akan bergulat memperebutkan 101 kursi kepala daerah yang melaksanakan pemilu kada serentak di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

Masa tenang ini di persiapkan KPU dalam rangka menurunkan tensi ketegangan yang biasa terjadi selamat proses pemilu. Namun, pekerjaan rumah KPU dalam hal ini Bawaslu khususnya tetap berlangsung terutama dalam hal pengawasan mengingat bukan hal baru lagi jika disetiap penyelenggaraan pemilu sering terjadi pelanggaran mulai dari kampanya hitam hingga serangan fajar atau politik uang.

Lebih jauh KPU mengingatkan kepada para calon pemilih agar menggunakan hak pilihnya secara hati nurani dan melihat program kerja yang ditawarkan, jangan sampai menggadaikan nasib negeri ini 5 tahun kedepan karena tergiur politik uang yang tidak seberapa besarnya.

Sementara itu untuk menjaga kondusifitas diharapkan agar setiap warga masyarakat saling menghormati perbedaan termasuk soal perbedaan pilihan pemimpin daerah idaman masing - masing. Jangan sampai sekeluarga sampai pecah kongsi akibat beda pilihan kepala daerah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencari Pemimpin Negeri"

Post a Comment