Masih Ingat Kasus Pembunuhan Eno Parihah Yang Ditusuk Dengan Gagang Cangkul Pada Kemaluan? Ini Vonis Bagi Para Pelakunya

Wartaku.info - Warta Kita. Pertengahan tahun 2016 lalu kita digemparkan dengan meninggalnya seorang buruh pabrik wanita bernama Eno Parihah. Hal yang tak kalah mengejutkan adalah saat ditemukan kondisi korban tanpa busana didalam kamarnya dengan sebuah cangkul menancap di kemaluan korban.

Melihat kekejian itu banyak netizen miris dan ngeri terhadap aksi pembunuhan tersebut. Bagaimana tidak gagang cangkul yang di masukan ke tubuh korban ternyata merusak organ dalam korban hingga tembus ke paru - paru.

Berita ini pun menjadi viral pada saat itu dan banyak yang mengharapkan pelaku di hukum setimpal atas hal itu.

Lama tidak terdengar kabarnya, ternyata sidang kasus pembunuhan Eno Parihah dengan gagang cangkul sudah hampir final. Hasil nya 2 pelaku di vonis dengan hukuman mati akibat kekejiannya tersebut. Mereka adalah dua pelaku atas nama Rahmat Arifin dan Imam Hapriyadi yang di vonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang.

Vonis tersebut diambil Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang karena menimbang bahwa pembuhuhan yang dilakukan oleh para pelaku merupakan hal yang sangat sadis dan tidak ada rasa bersalah ditambah lagi tidak ada hal apapun yang meringankan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Kasus Pembunuhan Eno Parihah Yang Ditusuk Dengan Gagang Cangkul Pada Kemaluan? Ini Vonis Bagi Para Pelakunya"

Post a Comment