Jazz Terjun Bebas Mobil Dinas DPRD Ringsek Tak Berbentuk Di Tasikmalaya

Wartaku.info - Warta Kita. Kecelakaan bisa meninpa siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Sebagaimana yang terjadi di Tasikmalaya ini misalnya, sebuah mobil Honda Jazz teejun bebas daei area parkir lantai 3 Matahari Mall yang berada di jalan Veteran.

Kejadian ini terjadi saat Honda Jazz yang dikemudikan seorang ibu dengan sang anak sebagai penumpang sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan. Akibat mobil yang dikemudikannya lepas kendali, mobil meluncur menabrak pembatas area parkir hingga jatuh dari ketinggian dan menimpa mobil Toyota Inova yang berada persis dibawahnya.

Meski jatuh dari lantai 3 dengan ketinggian lebih dari 10 meter tetapi tidak ada korban jiwa akibat insiden ini karena alat keamanan Jazz berfungsi dengan baik serta di dalam mobil yang tertimpa dalam keadaan kosong karena terparkir.

Sementara itu kedua mobil ringsek parah. Diketahui mobil yang kejatuhan Honda Jazz merupakan mobil dinas salah satu pimpinan DPRD Ciamis dengan nomor polisi Z 10 T.

Saksi yang melihat proses terjadinya kecelakaan menuturkan bahwa insiden Jazz loncat ini terjadi selepas shalat jum'at.
Sementara itu penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan. Berdasarkan pengakuan korban ditarik dugaan awal karena perempuan pengemudi Honda Jazz baru bisa menyetir dan belum mahir, karena kaget harusnya menginjak rem justru pedal gas lah yang terinjak. Alhasil alih - alih berhenti Jazz yang di kemudikannya malah meluncur kencang dan jatuh dari lantai 3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jazz Terjun Bebas Mobil Dinas DPRD Ringsek Tak Berbentuk Di Tasikmalaya"

Post a Comment