Hina Presiden Jokowi Saat Memakai Pakaian Adat Maluku Ibu Ini Terancam Di Polisikan

Wartaku.info - Warta Kita. Netizen di hebohkan dengan postingan terbaru akun instagram @lambe_turah tentang seorang wanita yang dianggap menghina presiden Jokowi saat mengenakan pakaian adat Maluku. Foto tersebut awalnya di upload oleh akun Facebook atas nama Indrisantika Kurniasari. Sekilas postingannya tidak bermasalah saat mempublish foto Presiden Jokowi memakai pakaian adat Maluku didampingi Gatot Nurmantyo dan Kapolri Tito Karnavian
Namun dalam post foto Presiden mengenakan busana adat Gelar Kehormatan dari Maluku ini Indrisantika memberikan caption yang dianggap menghina Jokowi dan juga masyarakat Maluku. Pasalnya yang bersangkutan menyebut Presiden Jokowi sebagai raja kodok saat mengenakan pakaian adat Maluku tersebut dan mempertanyakan pakaian apa yang dikenakan Presiden Jokowi.

Akibat aksinya ini Indrisantika Kurniasari ternacam dipolisikan karena ada seorang anak Maluku yang membuat petisi untuk mempolisikan pelaku penghinaan terhadao Presiden Jokowi saat memakai pakaian adat Maluku tersebut.

Si pembuat petisi sendiri berharap upayanya ini dapat menjadi peringatan agar tidak adalah orang yang menghina Kepala Negara, Lambang Negara maupun warisan budaya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Seperti yang kita tahu beberapa waktu lalu juga ada kasus yang hampir sama saat ada yang menghina penggunaan gambar pahlawan Papua Fans Kaisepo pada mata uang baru.

Jika ada ingin berpartisipasi dalam petisi ini bisa Klik Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hina Presiden Jokowi Saat Memakai Pakaian Adat Maluku Ibu Ini Terancam Di Polisikan"

Post a Comment