Dituding Sindir Cuitan SBY Lewat Status FB, Ini Kata Kaesang Pangarep Putra Jokowi

shares |

Wartaku.info - Warta Kita. Kata - kata 'Saya Bertanya' mendadak viral di dunia maya menyusul cuitan curhat Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenai kediaman pribadinya yang beberapa waktu lalu didatangi ratusan orang secara tiba - tiba.

Akibat viralnya cuitan SBY tersebut muncul parodi 'saya bertanya' yang turut viral di media sosial baik twitter, facebook, bahkan instagram. Pada saat itu SBY menulis cuitan "Saya bertanya kepada Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak untuk tinggal di negeri sendiri, dengan hak asasi yang saya miliki? *SBY*", lewat akun pribadinya. Sebagaimana diketahui bahwa cuitan yang ditulis langsung SBY di beri tagar *SBY* sedangkan yang diketik oleh staff nya tidak ada tulisan *SBY*.

Belakangan, beberapa media menyebut  Kaesang ikut membuat parodi "Saya Bertanya Kepada Presiden dan Kapolri" melalui unggah status FB nya.

Namun, dengan tegas Kaesang Pangarep, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) membantah mentah - mentah berita tersebut. Berikut pernyataan langsung Kaesang melalui cuitan Twitter "Maaf, itu bukan akun FB saya," dengan akun asli @kaesangp.

Lebih lanjut Kaesang memberi warning kepada media untuk melakukan kroscek terlebih dahulu emngingat banyaknya akun fake bertebaran swhingga keasliannya benar - benar dapat dipertanggungjawabkan dan tidak menimbulkan fitnah.

Adapun pernyataan yang di duga di tulis oleh akun fiktif kaesang di FB yaitu "Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?,".

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment