"Ini Bukan di Luar Negeri, Ini Di Jakarta", Closing Statement Ahok Dalam Debat Cagub DKI Putaran Ketiga

shares |

Wartaku.info - Warta Kita. Panasnya persaingan perebutan kursi DKI 1 terasa hingga depat putaran terakhir yang diadakan KPU, dimana di akhir sesi acara setiap pasangan calon diberi kesempatan untuk memberikan closing statement yang untuk meyakinkan warga jakarta agar dalam pemilur serentak 15 Februari 2017 nanti mau memilih nya.

Tidak terkecuali paslon Ahok - Djarot yang memberikan closing statement langsung di sampaikan oleh Ahok.

Dalam closing statementnya Ahok memberikan pertanyaan terhadap sebuah foto landscape kota yang dibawa oleh Dajrot Saeful Hidayat.


Ahok menyebut "kira -kira ini dimana?". Selanjutnya ahok menjelaskan jika "ini bukan di luar negeri baoak ibu, ini dijakarta. Ini kalijodo, dulu ini tempat dimana perempuan diperdagangkan, tempat dimana narkoba di edarkan, dan tempat dimama anak - anak dipekerjakan. Kami tidak menjual program, tetapi ini kami hancurkan semua kami ubah menjadi taman seperti ini. Ini berkelas Internasional bapak ibu". Lanjut ahok


Lebih lanjut setelah memperlihatkan wajah baru kalijodo yang eks. lokalisasi, Ahok menyebut "Membangun Jakarta tidak ada bedanya dengan hubungan orang tua dengan anak. Kami punya pertauran, kami ingin anak itu sehat, kami ingin anak itu dididik dengan baik, berbudi pekerti yang baik. Orang tua ingin anaknya berhasil." Lanjut ahok.

Pernyataan ahok ini pun langsung mendapatkan tepuk tangan dari para pendukungnya.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment