Nokia Is Back, Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Nokia 6

Warta Kita - Berita Teknologi Hari Ini. Setelah beberapa dekade Nokia merajai pasar pondel dunia, beberapa tahun ini Nokia seakan hidup segan mati tak mau. Sempat menggeber ekspansi dengan merikis berbagai windows phone dalam seri Nokia lumia dan Nokia X series yang berbasis OS Android tetapi UI windows saat masih di kuasai microsoft nyatanya Nokia masih belum bisa bersanding dengan vendor - vendor yang saat ini menguasai pasar yaitu Samsung, Iphone, bahkan dengan vendor sekelas Xiaomi sekalipun.

Masuk 2017 sepertinya Nokia mulai melukan transpormasi setelah lepas dari microsoft dengan mengeluarkan gadget baru berbasi Android Phone. Nokia is back! Ialah Seri 6 yang menjadi awal  memulai kebangkitan Nokia ke persaingan pasar smartphone, dan sejauh ini Nokia sudah pada jalur yang benar untuk memulai kebangkitan.

Berdasarkan prediksi dari berbagai kalangan bahwa produk baru Nokia mengusung platfrom Android terbukti benar. Dengan menggunakan OS Android, Nokia bisa di bilang tidak mau mengulangi kesalahan di masa lalu yang membuatnya terpuruk layaknya saat masih di kuasai microsoft, disaat yang lain hijrah ke platfrom Android Nokia kekeh antimainstream dengan Windows Phone nya. Banyak kalangan bahkan menyebut kebangkitan Nokia sebagai "Macan yang tidur sudah terbangun".

Nokia secara resmi telah merilis Nokia 6 di tiongkok sebagai awal kebangkitannya. Soal harga, dipasaran Harga Nokia 6 Terbaru di banderol pada kisaran Rp3,2 juta. Dengan harga tersebut gadger ini digolpngkan untuk pasar kalangan menengah atau bukan pengguna pemula. Lalu apa yang membuat Nokia 6 layak di banderol dengan harga tersebut?.
Berikut Spesifikasi Nokia 6 Android terbaru berdasarkan vendor pemegang licensi nokia HMD melalu laman resminya yang diklaim berdesain mewah dan di buat dengan sangat serius. Mengusung unibodi berbahan alumunium membuat Nokia 6 memiliki level visual serta kualitas struktural yang tinggi.
Layar Nokia 6 berukuran 5,5 inch dengan resolusi yang sudah full HD 1080p dan dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 2,5D. UNtuk urusan prosesor, Nokia membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430. Demi mendukung kegiatan anda dan kelancaran dalam menjalankan aplikasi serta game ada RAM sebesar 4GB yang sudah di siapkan dalam Nokia 6, selain itu untuk masalah penyimpanan anda juga tidak perlu pusing karena sudah ada storage internal yang lega sebesar 64GB. Menambah keunggulan dalam Nokia 6 diketahui gadget terbaru Nokia ini mengusung Android Nougat atau versi terbaru dari Android yang paling baru.
Untuk multimedia ada dukungan dual amplifier hingga teknologi Dolby Atmos yang akan memanjakan anda saat mendengarkan musik dan menonton. Kalau soal kamera jangan salah kamera Nokia 6 memiliki resolusi 16MP dikamera utama serta 8MP pada kamera depan sehingga untuk hunting foto maupun selfie anda dapat termanjakan.
Kabar kurang baiknya adalah Nokia 6 baru di pasarkan di Tiongkok saja, sehingga kalian masih perlu bersabar untuk mencoba ponsel baru Nokia ini. Kira - kira kapan Nokia 6 rilis di Indonesia yah? Nggak sabar bukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia Is Back, Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Nokia 6"

Post a Comment