Bahas Ji Chang Wook Akun Twitter Resmi Kemendikbud RI Bikin Netizen Tertawa

Wartaku.info - Warta Kita. Demam kore sedang melanda Indonesia terutawa di kaum hawa. Banyak orang rela mengeluarkan banyak rupiah untuk nonton konser artis k-pop yang datang ke Indonesia atau seharian gak kekuar kamar untuk sekedar nonton drama korea terbaru. Namun apa jadinya jika demam korea melanda saat kerja?.
Mungkin apa yang terjadi pada akun twitter resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan inilah contohnya, entah admin nya niat bercanda atau demam koreanya sedang melanda tiba - tiba saat seorang netizen dengan aku twitter @xmwrx atas nama Mawar Sukma yang menanyakan perihal pengurusan data kependudukan. Dalam jawaban akun resmi twitter kemendikbud RI cukup lugas dan jelas yaitu "silakan urus dulu dokumen akta lahir kamu ke kecamatan atau dinas kependudukan dan catatan sipil". Semuanya normal - normal saja sampai disitu hingga pada kalimat terakhir jawaban yang menanyakan "Btw, PP kmu itu Ji Chang Wook ya? :)". 
Sekdtika twitt-an tersebut jadi viral hingga di repost oleh akun instagram @Lambe_Turah dan menimbulkan gelak tawa. Banyak netizen yang berkomentar seperti akun instagram @ririn_1993misalnya yang nenyebut "@ponggeisiduren yaellahhh suwe suwe demam Korea juga", lalu akun @vinahaniiyang berkomentar "Hahahah LOL pecinta Drakor". Selain itu ada juga yang menyebut jika admin twitter kemendikbud tidak profesional. Namun hal ini nyatanya cukup menghibur banyak orang yah :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahas Ji Chang Wook Akun Twitter Resmi Kemendikbud RI Bikin Netizen Tertawa"

Post a Comment