Ahok di Peluk Dewi Persik, Netizen "Awas Pak Ahok Pulang Gak Dikasih Pintu"

Wartaku.info - Warta Kita. Banyak orang terlibat dalam proses Pilgub DKI. Meski calonnya hanya 3 pasangan yaitu pasangan no. 1. Agus - Silvy, 2. Ahok - Djarot, dan 3. Anis - Sandi tetapi nayatanya yang memanaskan proses pemenangan pemilu DKI mencakup berbagai unsur mulai dari masyarakat, politisi, hingga artis.

Dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 ini juga panas dengan wajah - wajah artis kenamaan yang turut menjadi pemikat warga DKI Jakarta untuk memilih calon yang di inginkan, seperti halnya yang dilajukan oleh pedangdut fenomenal Dewi Persik. Artis cantik pemeran Centini yang sudah menjanda 2 kali yaitu dari Saeful Jamil dan Aldiansyah Taher atau lebih dikenal dengan nama Aldy Taher diketahui merupakan simpatisan dari pasangan calon nomor urut 2. Ahok -Djarot.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara sosoalisasi pemilu dari Paslon nomor urut 2 Dewi menjadi salah satu bintang tamu. Dalam suatu kesempatan Ahok dan Dewi Persik sedang diatas panggung lalu tiba - tiba Dewi meminta ijin peluk ke Ahok.

Video tersebut pun langsung viral dan menjadi trending topik di youtube. Menanggapi video tersebut beragam komentar di lontarkan Netizen adalah "Awas pak Ahok pulang gak dikasih Pintu".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok di Peluk Dewi Persik, Netizen "Awas Pak Ahok Pulang Gak Dikasih Pintu""

Post a Comment