Xiaomi luncurkan smartphone di bawah 1 jutaan dinamai Redmi 4A

Warta Kita - Xiaomi beberapa tahun belakangan ini memang begitu menggebrak pasar gadget baik di mancanegara terutama di Asia tenggara dan juga Indonesia. Penjualan ponsel xiaomi terua mengalami kenaikan dan bisa menarik kepercayaan pasar serta menepis paradigma kalau hp china itu hp ecek-ecek, pasalnya meski terkenal dengan harga yang lebih murah dibanding kompetitor disetiap kelas ponsel buatanya bukan berarti kualitasnya ecek - ecek bahkan bisa dibilang bisa di adu dengan pabrikan seperti smartphone samsung, oppo, hingga Iphone.

Lahir dari negeri China, Xiaomi menyasar semua pasar yang ada mulai dari entry level hingga premium. Sebut saja produk - produk unggulan xiaomi seperti Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Mi4i hingga kelas premiumnya di Xiaomi Mi5. Xiaomi menawarkan smartphone android dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang realistis.

Dalam waktu dekat Xiaomi akan segera melego satu lagi ponsel besutannya yang di berinama Xiaomi Redmi 4A. Menyasar entry level, Xiaomi redmi 4A tidak dibekali dengan sensor sidik jari sebagaimana banyak tersemat di smartphone - smartphone terbaru lainnya seperti halnya smartphone besutan xiaomi lainnya misal Xiaomi Redmi 3 pro.

Eitss . . . tapi jangan lemes dulu, tidak ada sensor sidik jari bukan berarti Redmi 4A ecek - ecek. secara spesifikasi Redmi 4A cukup mumpuni dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Urusan layar juga sudah IPS 5 inch dengan resolusi mencapai 720p, semakin elegan karena body dari Redmi 4A ini terbuat dari metal. Untuk kinerja smartphone entry level Xiaomi dibekali Chipset Snapdragon 425.

Soal dapur pacu nya di lengkapi dengan prosessor quad-core Cortex A53 1,4 Ghz, ditambah lagi GPU dengan Adreno 308. Untuk urusan ram Redmi 4A di sisipi Ram sebesar 2 GB dengan internal 16GB yang masih bisa di tambah lagi dengan micro-SD sampai dengan 256GB. Untuk mendukung kinerja Xiaomi membekali Redmi 4A dengan battery sebesar 3.120 mAh.

Soal harga jangan khawatir, karena mengusung entry level untuk memeiliki ponsel ini Xiaomi hanya meminta mahar sebesar 499 yuan atau setara dengan Rp.969.000,- atau bahkan tidak menyentuh angka 1 juta.

Dengan spesifikasi Mid-end bahkan mungkin mendekati ponsel premium, Redmi 4A bisa menjadi pilihan realistis untuk yabg memiliki budget rendah tapi ingin memiliki ponsel dengan spesifikasi mumpuni.

Jadi bagaimana pendapat pembaca Warta Kita terkait Xiaomi Redmi 4A.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi luncurkan smartphone di bawah 1 jutaan dinamai Redmi 4A"

Post a Comment