Usai Manggung Di Medan Julia Perez alias Jupe Tepar

Warta Kita - Warta Selebritis, Manggung beberapa jam di padang jupe begitu bersemangat. Namun, kondisi fisik Julia Perez yang memang sedang sakit tidak dapat dibohongi dan di kompromi hingga akhirnya kelelahan dan Jupe tepar setelah manggung saat acara belum usai.


Julia Perez mengaku harus tetap profesional, karena para penonton yang sudah susah - susah datang jauh - jauh dan mengeluarkan uang untuk melihat penampilannya bukan untuk melihat dirinya sakit, tetapi ingin melihat dirinya happy.


Menurut Jupe "apa yang bisa saya berikan untuk mereka yang mengeluarkan uang untuk saya, bukan menunjukan kalau saya sakit tetapi saya harus membuat mereka bahagia".


Setelah acara Jupe langsung buka sepatu, seluruh badannya menggigil dan kakinya nyut - nyut an. Tetapi Jupe bersyukur doanya meminta diberi kekuatan eksta untuk dapat menghibur para penggemarnya walaupun akhirnya tepar dan tumbang tetapi Jupe begitu bersyukur masih bisa membahagiakan para penggemar yang sudah jauh - jauh datang untuk menonton.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Manggung Di Medan Julia Perez alias Jupe Tepar"

Post a Comment