Resmi, Akom Di Copot Setya Novanto Kembali Jadi Ketua DPR

Warta Kita - Beberapa waktu lalu kita sempat di kejutkan dengan kasus papa minta saham terkait perpanjangan kontrak PT Freeport yang melibatkan Setya Novanto sebagai terlapor sekaligus ketua DPR saat itu.

Laporan dari Menteri ESDM saat itu Sudirman said pun masuk ke komisi etik dewan dan masuk meja persidangan etik DPR hingga berujung pada mundurnya Setya Novanto dari kursi ketua DPR.
Sempat kosong kursi Ketua DPR oleh partai golkar di limpahkan ke Ade Komarudin atau yang akrab di sapa Akom dalam rapat pleno.

Lama tak ada kabar, hari ini (22/11/2016) Ade Komarudin alias Akom di copot dari jabatannya dari kursi ketua DPR setelah hasil rapat pleno yang memutuskan Setya Novanto kembali di beri mandat sebagai Ketua DPR RI.

Adanya kabar ini memantik berbagai reaksi di masyarakat mengingat kasus papa minta saham dalam perpanjangan kontrak freeport itu juga Setya Novanto dianggap mencatut nama presiden Jokowi yang di sebut - sebut meminta persenan saham PT Freeport. Kebanyakan pihak menyayangkan keputusan rapat pleno partai Golkar yang memilih untuk menjadikan kembali Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI.

Beberapa komentar pedas pun terlontar dari netizen seperti dari @kaioshinzamaz yang menyebut "Berita ini ga salah kan ..??? Setya Novanto, Orang yg sudah mencoba mengkhianati Negara diangkat lagi jadi Ketua DPR?" Ada juga yang menyebut "ada konspirasi apakah ini?"

Selain komentar pedas ada juga yang mengucapkan "selamat bapak Setya Novanto kembali menjadi Ketua DPR RI".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi, Akom Di Copot Setya Novanto Kembali Jadi Ketua DPR"

Post a Comment