Pablo Putra Benua Marah Foto Tanpa Busana Rey Utami Di Unggah Pihak Taj Bertanggungjawab

shares |

Warta Kita - Pernikahan Rey Utami dan Pablo Putra Benua sempat hangat jadi perbincangan karena perkenalan yang terbilang singkat yaitu 7 hari langsung menikah setelah di pertemukan di aplikasi chat tinder.

Kabar terbaru tentang pasangan ini adalah Pablo Putra Benua marah besar foto tanpa busana Rey Utami beredar di internet karena di unggah oleh pihak yang bertanggung jawab.

Bukan hanya karena penyebar nya tidak bertanggung jawab dengan mengunggah foto Rey Utami tanpa izin, namun ternyata foto tersebut juga fiktif alias editan hingga Pablo semakin naik darah dengan mengunggah foto editan sang istri yg sudah di aensor dengan logo instagram.

Dalam unggahannya di akun instagram pribadinya @bangbenua, Pablo mengungkapkan meluap - luap dalam caption video unggahannya tersebut.

Pablo Putra Benua meluapkan kekesalannya dengan menulis "Ini benar - benar memancing amarah dan emosi saya. Mari para netizen menilai pantaskah hak ini di lakukan".

Pablo juga menjelaskan mengenai postingan foto tersebut "ink foto istri saya yang vulgar dan tanpa busana adalah editan. Coba anda pikirkan apakah saya harus diam?".

"Maka saya pastikan kalau saya ketemu orangnya, saya akan PATAHKAN TANGANNYA" dengan di akhiri dengan menyebut "itu janji saya".

Penekanan pada "PATAHKAN TANGANNYA" menggambarkan betapa marahnya Pablo menangapai foto editan yang melecehkan sang istri tercinta.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment