Massa Demo Aksi Damai 4 November Menuju Ke Istana Negara Jokowi Kunjungi Proyek Jalur Kereta Bandara Soekarno Hatta

shares |

Warta Kita - Hari ini ratusan ribu umat islam tumpah ruah dijalan DKI Jakarta menyuarakan aspirasi dalam Aksi Damai 4 November agar bupati non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar segera di proses hukum secepatnya terkait dugaan penistaan agama yang di lakukannya saat kunjungan kepulauan seribu.

Ada beberapa tempat yang menjadi tujuan demo Aksi Damai 4 November kali ini diantaranya Istana Negara, Balaikota Jakarta, Monumen Nasional, dan Mabes Polri dengan meeting poin di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Namun ternyata pada waktu yang bersamaan ternyata presiden Jokowi tidak ada di tempat, bukan tanpa alasan karena saat ini presiden Joko Widodo sedang meninjau pembangunan proyek jalur kereta Bandara Soekarno Hatta di tangerang karena agendanya sudah disusun jauh - jauh hari dan mengharapkan percepatan proyek ini.

Lain presiden lain juga Wakil presiden, sementara presiden sedang melakukan kunjungan kerja wapre Jusuf Kalla menonton langsung Aksi Damai secara live dari Istana negara.

Presiden dan wakil presiden RI mengharapkan demo Aksi Damai 4 November ini massa dapat menjaga kondusifitas dan tidak mudah terprovokasi.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment