Kans Timnas Indonesia Lolos Fase Group AFF 2016 Setelah Kalah 4 - 2 Dari Thailand

Warta Kita - Hasil pertandingan Indonesia  Vs Thailand AFF Suzuki Cup 2016 pada laga perdana memang kurang memuaskan. Banyak pos menjadi sorotan dari performance permainan malam ini, terutama lini pertahanan dan penjaga gawang.

Secara keseluruhan permainan Timnas Indonesia cukup baik setelah ketinggalan 2 gol yang disebabkan karena blunder pemain sendiri pada babak pertama, di babak kedua timnas berhasil comeback lewat gol Boaz dan Ledry yang membuat kedudukan imbang.

Namun menjelang akhir - akhir laga Kurnia Meiga harus memungut 2 kali bola dari gawangnya yang berhasil di jebol oleh Teerasil Gangda.

Karena hasil kekalahan 4 - 2 ini, permainan Yatno Basna jadi sorotan akibat 2 blunder nya yang menyebabkan goal di babak pertama. Pemain lain yang menjadi sorotan adalah Kurnia Meiga yang kebobolan 4 goal, bukan tanpa sebab karena secara catatan ternyata dalam 2 pertandingan terakhirnya Kurnia Meiga sudah kebobolan 7 goal.

Pemilihan pemain pun membuat Riedl tak lepas dari kritikan, hal ini karena di anggap salah melakukan skema dengan tidak memainkan Evan Dimas Darmono dan Zulham Zamrun dari awal laga tetapi baru diturunkan di saat laga menjelang akhir.

Lalu dengan kekalahan 4 - 2 dari Thailand ini masihkah Indonesia memiliki kasn lolos dari Fase group?.

Kans Timnas Indonesia lolos fase group masih terbuka lebar tetapi cukup berat. Hal ini karena di dua laga selanjutnya melawan Singapura dan tuan rumah Filipina indonesia tidak boleh kalah.

Dengan permainan yang disuguhkan saat melawan Thailand yang diatas kertas adalah tim terbaik dibanding 3 tim lain di grup B, Indonesia harusnya bisa meraih 2 kemenangan itu walaupun sulit tetapi dengan perbaikan Timnas Indonesia bukan tidak mungkin untuk lolos.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kans Timnas Indonesia Lolos Fase Group AFF 2016 Setelah Kalah 4 - 2 Dari Thailand"

Post a Comment