Kampanyekan #WomenRideSafe, Queen Rides Usung Safety, Style dan Beauty

Warta Kita - Angka kecelakaan dalam berkendara di jalan raya yang di alami perempuan lebih tinggi 1,5 kali lipat dari laki - laki menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi berbagai pihak.

Salah satunya adalah Queen Rides yang mencoba mengkampanyekan #WomenRideSafe dengan slogan "Women who ride in safety, style and beauty", jadi bagaimana cara agar berkendara aman sembari tetap stylis dan cantik tentunya.

Kampanye #WomenRideSafe ini bertujuan untuk mengedukasi perempuan agar tetap safety ketika di jalan raya. Dengan menggandeng pihak - pihak terkait termasuk dari Polwan sebagai ikon perempuan penegak hukum di jalan raya membagikan tips dan saran aman berkendara di jalan raya.

Ada pun hal - hal yang harus para women hindari ketika berkendara adalah sebagai berikut: menyetir sambil, menelfon, memangku anak, dan berdandan, hal - hal tersebut aering menyebabkan para women terlibat kecelakaan dijalan raya. Selain yang tidak di sebutkan diatas jika itu bisa mengganggu konsentrasi kalian para women dalam mengemudi sebaiknya hindari.

Queen rides juga memberikan style yang baik dalam mengemudi, outfit yang paa saat berkendara agar kalian para gadis tetap terlihat cantik. Ketika berkendara pakailah pakaian yang simpel dan tidak kebesaran, bisa menggunakan jeans dipadukan dengan t-shirt dan jacket ataupun yang lainnya. Jangan sampai menggunakan jilbab, gamis atau pun rok yang kebesaran, bukan apa - apa tetapi banyak kasus gamis, jilbab maupun rok yang kedodoran menjadi penyebab kecelakaan.

Hal yang paling penting adalah mahirkan skill mengemudi anda para gadis serta pahami dan taati aturan lalu lintas dan cara berkendara yang baik.

Di lapangan terkadang di temukan perempuan mengemudikan sepeda motor dengan poaisi telapak tangan terbaik, nkatnya untuk menghindari punggung tangan goskng karena sengatan matahari namun hasilnya bisa membahayakan karena gerak tangan anda menjadi terbatas. Jim takut terbakar sinar matahari lebih baiknnya pakai saja kaos tangan.

Oke girls, keep safety riding yah . . . . #womenridesafe, women who ride in safety, style and beauty.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampanyekan #WomenRideSafe, Queen Rides Usung Safety, Style dan Beauty"

Post a Comment