Tol Cikarang Barat Banjir Lalu Lintas Jakarta - Bandung Atau Sebaliknya Terhambat

Warta Kita - Tol Cikarang Barat Banjir Lalu Lintas Jakarta - Bandung Atau Sebaliknya Terhambat. Cuaca yang tidak menentu serta hujan deras yang berkepanjangan membuat beberapa daerah terendam banjir. Teecatat Bandung setelah sebelumnya di landa banjir besar pun kembali terkena banjir.

Namun, selain banfung ternyata Cikarang juga terkena banjir. Banjir terjadi tepatnya di Tol Cikarang Barat tepatnya di dekat kawasan Deltamas - Sinarmas Land Cikarang.
Sepanjang ruas Tol Cikarang Barat dari Km 37 hingga Km 45 terendam air. Ada beberapa kendaraan yang nekat menerjang banjir namun tidak sedikit yang terhenti karena mogok, sedang yang lain memilih berhenti menunggu banjir surut.
Sejak berita ini dimuat Minggu sore (13/11/2016) pukul 17.00 sebagaimana pada foto yang dapat diabadikan jalan tol masih terendam cukup tinggi.
Akibat banjir di ruas Tol Cikarang Barat ini arus lalu lintaa macet parah. Arus transportasi dari Bandung ke Jakarta dan ke sebaliknya terhambat.
Banyak pengendara yang memutar arah mencari alternatif lain seperti melewati kalimalang pun macet parah karena kendaraan yang membeludak.
Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa akibat banjir ini kemacetan terjadi hingga ke tol cipali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tol Cikarang Barat Banjir Lalu Lintas Jakarta - Bandung Atau Sebaliknya Terhambat"

Post a Comment