Gamis Nyangkut Di Gear, Dua Perempuan Nyium Aspal

shares |

Warta Kita - Sudah rahasia umum jika beberapa perempuan kurang safe ketika harus mengemudi di jalan raya baik itu mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sampai - sampai saking greget nya beberapa orang membuat meme lucu ketika ibu - ibu atau perempuan mengendarai motor, ada yang membuat meme lucu ibu - ibu belok kanan reting kiri, ada lagi yang menyebut ibu - ibu mah bebas.

Faktanya, hasil statistik kecelakan di jalan raya yang di himpun ditlantas, perbandingan kecelakan di jalan raya antara wanita dengab laki - laki adalah 5 : 2. Jadi kecelakaan di jalan raya yang di alami perempuan lebuh banyak 1,5 x dibanding jumlah kecelakaan di jalan raya yang di alami laki - laki.

Seperti kasus kecelakaan yang terjadi do balikpapan di bawah ini, seorang pengendara perempuan jatuh teraungkung ke aspal bersama penumpangnya yang juga perempuan. Penyebabnya adalah hal yang sebenarnya sepele tetapi tidak terperhatikan yaitu gamis si pembonceng yang kepanjangan nyangkut ke gear ban belakang yang membuat ban secara tiba - tiba berhenti hingga membuat keduanya terseungkur ke aspal.

Dalam beberapa kasus lain ada juga yang di ssbabkan karena jilbab yang kepanjangan, rok yang kedodoran, maupun tas yang kepanjangan.

Prihatin dengan angka kecelakaan wanita di jalan raya Queen Rides mengampanyekan #WomenRideSafe, agar para perempuan lebih sadar akan safety riding dan berhati - hati lagi di jalan raya.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment