Di Tahan Imbang 1 : 1 Sociedad, Barcelona Jauhi Puncak Klasemen

Warta Kita - Sepakbola, Highlight pertandingan Barcelona Vs Real Sociedad berakhir mengejutkan. Superioritas Messi Cs seakan luntur saat menyambangi Noeta Stadium sarang Sociedad.

Hasil pertandingan Barcelona Vs Real Sociedad sendiri berakhir imbang 1 : 1 dengan barca di buat kualahan dengan serangan anak - anak sociedad. Sementara itu, hasil ini pun membuat posisi Barcelona di papan klasemen kurang bagus. Raihan 1 poin di kandang Sociedad membuat Barcelona menjauh dari puncak klasemen dengan selisih skor  yang semakin besar dengan pemuncak klasemen saat ini Real Madrid dengan jarak 6 poin dari yang awalnya hanya 4 poin.

Di Tahan Imbang 1 : 1 Sociedad, Barcelona Jauhi Puncak Klasemen

Luis Enrique sendiri menyebut jika penampilan anak asuhnya pada dini hari tadi menjadi yang terburuk selama musim ini, hal ini terbukti dari catatan statistik pertandingan dimana
Barcelona kalah di semua aspek pertandingan. Real Sociedad unggul ball possesion, umpan sukses bahkan hingga jumlah percobaan tembakan ke gawang.

Tentu catatan buruk ini bukan bekal yang baik untuk menapaki pertandingan aelanjutnya si mana pekan depan Real Madrid aang pemuncak klasemen sudah menunggu Barca dalam laga bertajul El-classico. Hasil pertandingan Barcelona Vs Barcelona di el classico nanti sungguh berpengaruh bagi barca jika ingin terus membuka asa meraih title la liga maka harua memenangkannya, karena jika tidak maka jarak Barca dengan pemuncak klasemen real madrid akan semakin melebar dan akan sulit mengatasinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Tahan Imbang 1 : 1 Sociedad, Barcelona Jauhi Puncak Klasemen"

Post a Comment