Buat Survey Di Twitter, Pria Ini Buktikan Elektabikitas Ahok - Djarot Masih Tinggi setelah Isu Penistaan Agama

Warta Kita - Setelah di jadi tersangka kasus penitaan agama, ahok di pertanyakan elektabikitasnya sebagai petahan gubernur DKI jakarta untuk menjabat lagi di periode selanjutnya.

Bahkan sebuah lembaga survey independent LSI sebut dari hasil survey nya elektabilitas Ahok turun drastis dari sebelumnya yang berada di puncak dan unggul dari dua calon lainnya sekarang merosot paling bawah disusul oleh pasangan Agus -Silvy dan Anis - Sandy.

Namun survey yang di lakukan akun Danial Isyal sepertinya sedikit membungkam hasil survey tersebut. Menggunakan tagar #Ahokbebanbangsa yang sedang populer hasilnya sungguh mengejutkan.


Namun survey tersebut pun belum tentu mewakili karena responden belum terntu semua dari DKI Jakarta.

Dari hasil survey yang sejauh ini sudah di ikuti oleh 3.535 responden pasangan Ahok - Djarot unggul dengan perolehan 71% suara. Berada di urutan kedua pasangan Agus - Silvy dengan 14% dan di posisi ketiga Anis - Sandi Uno mendapat perolehan suara 9%, sementara 6% sisanya memilih tidak tahu.

Meskipun bukan dari lembaga survey dan siapa saja boleh vote, nilai 71% dari 3.535 responden tetap angka yang fantastis memgingat Ahok berstatus tersangka kasus penistaan agama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Survey Di Twitter, Pria Ini Buktikan Elektabikitas Ahok - Djarot Masih Tinggi setelah Isu Penistaan Agama"

Post a Comment