Apple iPhone 7 Vs Samsung Galaxy S7 edge (Exynos 8890 Octa), Pilih Mana?

Warta Kita - Teknologi, Kali ini kita akan mengulas perbandingan "Apple iPhone 7 Vs Samsung Galaxy S7 edge (Exynos 8890 Octa), Pilih Mana?". Baik Apple Iphone 7 maupun Samsung Galaxy S7 Edge sama - sama smartphone flagship dari masing - masing vendor yang bisa dibilang rajanya smartphone saat ini sekalipun mengusung OS berbeda.

Apple iPhone 7 Vs Samsung Galaxy S7 edge (Exynos 8890 Octa), Pilih Mana?
Lalu jika harus memilih pilih yang mana, Apple iPhone 7 Vs Samsung Galaxy S7 edge?, seblum itu mungkin ada baiknya menilik perbandingan keunggulan dan kekurangan masing - masing agar anda tidak salah pilih yah sob.

Mulai dari keunggulan Samsung Galaxy S7 edge dibanding Apple iPhone 7:

1. Daya baterai Samsung Galaxy S7 Edge lebih besar dengan dibekali daya 3600mAh sedangkan Apple Iphone 7 yang hanya mengusung baterai dengan saya 1960mAh. Daya baterai yang besar akan sangat berguna mengingat saat ini hampir real-time terhubung ke internet. Untuk mengisi juga tidak ribet karena semua USB standar bisa digunakan untuk mengisi daya Galaxy S7 jadi kalau sewaktu - waktu lupa bawa dengan gampang kita bisa meminjam ke teman, sedangkan Iphone 7 terbilang exclusive.

2. Layar Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar yang lebih lebar 5.5" dibandingkang dengan Apple Iphone 7 yang hanya 4.7". Layar yang lebih lebar membuat menonton, bermain game lebih terpuaskan akan tetapi ketika mengoperasikannya dengan satu tangan akan kerepotan. Soal kerapatan Galaxy S7 unggul jauh dengan 534ppi sedang Iphone 7 324ppi. Untuk resolusinya juga S7 unggul dengan 1.444 x 2.560 pixels sedang Iphone 7 750 x 1.334 pixels. Ditambah lagi Galaxy S7 di klaim memiliki layar dengan ketahanan yang tinggi dari kerusakan.

Keunggulan Samsung Galaxy S7 lainnya di banding Apple Iphone 7 adalah layar S7 menggunakan teknologi Amoled sehingga tampilannya akan memanjakan mata kalian sob, ditambah lagi teknologi Edge atau layar lengkung dari S7 menjadi pembeda lainnya. Layar Galaxy S7 juga diketahui selalu menyala sehingga urusan lihat melihat jam dan notification tak perlu repot memencet tombol.

3. Mengulas sektor penyimpanan Samsung galaxy S7 unggul karena selain internal, Galaxy S7 juga masih bisa di tambah lagi dengan adanya slot microSD sedangkan Iphone 7 tidak ada. Untuk menjalankan sitsem dan aplikasi pun RAM Galaxy S7 unggul dengan 4GB RAM, ini sama dengan 2x lipat dibanding Iphone 7 yang hanya 2GB.

4. Urusan kamera ada yang menarik di S7 karena sudah mendukung resolusi 4K, ditambah lagi aperture pada focal length minimum lebih luas dengan f/1.7 dibanding Iphone 7 yang hanya f/1.8.

Nah setelaha keunggulan Samsung Galaxy S7 kita menginjak ke Keunggulan Apple Iphone 7:

1. Soal kamera, kamera depan Apple Iphon 7 lebih baik dari Samsung Galaxy S7 dengan resolusi 7 MP nya sedang S7 hanya 5 MP ini akan lebih memanjakan kalian para maniak selfie untuk menghasilkan gambar selfie yang lebih baik. Keunggulan lainnnya adalah adanya autofokus serta potret mentah.

2. Kenggulan lainnya dari Iphone 7 adalah body yang lebih ringan, lebih tipis dan juga lebih pendek sehingga menggenggam Iphone 7 tidak repot meski hanya dengan satu tangan.

3. Meski kalah soal tambahan memory eksternal namun Iphone 7 ada alasannya, karena internal yang ditawarkan sudah begitu besar yaitu mencapai 256GB sedangkan Samsung Galaxy S7 Edge hanya 64GB.

4. Kalau di Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan layar Amoled di Iphone unggul dengan IPS, karena dua layar ini punya keunggulannya masing - masing. Untuk USB Apple menggunakan USB Type-C meski akan susah ketika baterai low dan charger ketinggalan tetapi dengan Type USB ini penghantaran daya jauh lebih baik.

5. Untuk OS seperti kita tau Apple Iphone menggunakan OS yang hanya di gunakan oleh Iphone saja sehingga terkesan mewah, limited dan esklusif apalagi untuk pembaharuan langsung dari cendornya langsung. Iphone & juga mendukung Adobe Flash. Keunggukan lainnya dari Iphone 7 memeiliki Airplay dan juga Force Touch/3D Touch.

Untuk urusan harga, Harga Samsung Galaxy S7 Edge terbaru di Amazon.com $619.99, Sedangkan Harga Apple Iphone 7 terbaru di Amazon.com $730.00.

Itu sedikit ulasan mengenai Apple iPhone 7 Vs Samsung Galaxy S7 edge (Exynos 8890 Octa), soal pilih mana dengan melihat spesifikasi Apple iPhone 7 dengan spesifikasi Samsung Galaxy S7 edge (Exynos 8890 Octa) mana yang memenuhi keinginan anda dalam menggunakan smartphone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple iPhone 7 Vs Samsung Galaxy S7 edge (Exynos 8890 Octa), Pilih Mana?"

Post a Comment