Ahok Tuding Demonstran 411 Dibayar 500 Ribu, Benarkah?

shares |

Warta Kita - Setelah beredar video yang diduga bahwa Ahok menistakan agama terkait ayat al maidah 51 yang di unggah oleh Buni Yani, nettizen kembali di hebohkan dengan video wawancara Ahok tuding demonstran 411 dibayar 500 ribu.

Video yang di unggah di situs video sharing youtube ini pun langsung jadi trending hanya dalam waktu singkat karena topik tentang Ahok memang sedang jadi bahasan hangat berita saat ini. Lalu apakah benar Ahok tuding demonstran 411 dibayar 500 ribu?.

Diketahui video wawancara tersebut berasal dari sesi wawancara Ahok bersama media asing asal Australia ABC News yang keseluruhannya menggunakan bahasa inggris. Dalam wawancaranya ahok menyebutkan "most of them, if you look at the news, they (red:news) said they got the money. 500,000 rupiah".

Jika di artikan dengan google translate maka artinya akan seperti ini "sebagian besar dari mereka, jika anda melihat berita itu, mereka (red:media) mengatakan mereka (red:demontran) mendapatkan uang 500.000 rupiah.

Menilik dari arti dari pernyataan Ahok tersebut banyak netizen saling beradu argumen, sebagian menyebut kalau ahok menyebut demonstran di bayar sedangkan sebagian lainnya menyebut jika ahok hanya sekedar mengutip atau menyebut pernyatan bahwa media menyebutkan demikian.

Lalu apakah benar Ahok menuding demonstran 411 dibayar 500 ribu? Silahkab tulis pendapat anda di kolom komentar.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment