Wisata Kuliner Purwokerto - Warung Rujak Bu Anwar Dekat Kampus Unsoed

Warta Kita - Hallo teman - teman, ada nggak sih yang sedang berasal dari purwokerto atau sedang maupun akan melakukan kegiatan wisata di purwokerto?. Kalau ada mungkin bagi kalian yang suka makan rujak - rujakan tempat wisata kuliner purwokerto yang satu ini bisa menjadi refrensi kalian. Namanyanya Warung Rujak Bu Anwar.

Warung rujak ini merupakan salah satu yang terkenal terutama di daerah kampus unsoed Purwokerto loh. Warung rujak menjadi primadona karena selain enak, harga juga murah dan bersahabat dikantong anak kos, tetapi untuk urusan porsi pun jangan salah . . . Buanyaaak broh.

Menu unggulannya sendiri adalah Rujak sayur, dimana isian dari rujak  sayur ini adalah terdiri dari ketupat, sayur - sayuran mulai dari kangkung, bayam, dan wortel serta dengan tambahan kerupuk tentunya untuk membuat rujak ini makin mantap. Selain rujak sayur diwarung  ada juga menu rujak buah, karedok, gado-gado, ketoprak serta gorengan, sehingga tidak usah khawatir jika tidak terlalu minat sama rujak sayur bisa memilih menu lain yang tentunya tak kalah enaknya.

Urusan Harga untuk rujak sayur atau Lotek lotek di banderol hanya Rp. 8.000 untuk setiap porsinya, sedangkan untuk gorengan dihargai Rp. 1.000. Lokasi Warung Rujak Bu Anwar ini berada di sebelah barat lapangan sumampir dekat kampus Unsoed Purwokerto. Jika mau mencoba nya silahkan datang pada puluk 10.00 - 16.50 Wib karena pada jam segitulah warung ini buka.
 
Wisata Kuliner Purwokerto - Warung Rujak Bu Anwar Dekat Kampus Unsoed

tempat wisata di purwokerto yang cukup terkenal sendiri adalah obyek wisata baturaden, tempatnya sendiri merupakan pemandian air panas karena memang terletak di salah satu gunung api aktif yaitu gunung slamet. Tunggu apa lagi, ayok ke purwokerto.

Tidak perlu bingung untuk akses transportasi ke purwokerto karena mudah diakses baik dari arah jogja, maupun lewat pantura semarang serta juga dari jakarta. Kalian bisa menggunakan kereta api maupun bus untuk ke purwokerto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kuliner Purwokerto - Warung Rujak Bu Anwar Dekat Kampus Unsoed"

Post a Comment