Misteri Pencuri Celana Dalam (CD) Wanita

shares |

Warta Kita - Pencurian adalah aksi kriminal yang begitu meresahkan dan merugikan bagi para korbannya terutama dari segi materi. Objek curianya pun bermacam - macam dari mulai uang tunai, perhiasan dan barang barang berharga, barang elektronik, hingga kendaraan bermotor maupun mobil. Lalu apa jadinya jika objek pencuriannya ada CD atau Celana Dalam wanita?.
Hal inilah yang terjadi di daerah Kabupaten banyiwangi. Meskipun yang objek pencuriannya terbilang mengglitik yaitu celana dalam wanita tapi aksi maling spesialis Celana dalam ini cukup membuat keresahan hingga kerugian materi. Pasalnya jumlah celana dalam yang di curi jumlahnya banyak hingga ratusan.
Salah satu korban bernama Wati, 25 tahun misalnya, meski celana dalam nya yang hilang hanya satu - dua tetapi kejadianya hampir setiap hari sehingga membuat nya haru merogoh kocek untuk beli celana dalam baru terus karena sering hilang. Wati sendiri mengaku jika celana dalamnya yang hilang sudah puluhan.
Kejadian yang di alami wati juga menimpa tetangganya Asima, 35 yang juga mengaku kehilangan beberapa celana dalamnya. Kejadian hilangnya celana dalam wanita ini awalnya terjadi di deaa Kalijero, namun seiring berjalannya waktu aksi pencurian celana dalam wanita ini juga mulai terjadi di desa - desa tetangganha seperti di Gombengsari Kec. Kalipuro Kab. Banyuwangi.
Mulai merambah ke desa - desa lain ini bisa jadi karena di Kalijero si pencuri merasa sudah tidak aman karena semenjak mulai meresahkannya kasus pencurian celana dalam wanita di desa Kalijero sekarang menerapkan ronda malam untuk menjaga keamanan.
Sementara itu motif dari pencurian celana dalam wanita ini sendiri masih di dalami, namun banyak yang menduga aksi pencuri nyeleneh ini adalah untuk properti belajar ilmu hitam.

Berikut ini uraian "Misteri Hilangnya Celana Dalam (CD) Wanita"
Di desa Kalijero sasaran pencuriannya adalah celana dalam wanita. Jumlah celana dalam yang hilang sendiri hampir ratusan, pelaku sering melakukan aksinya terutama di kos-kosan putri juga rumah warga. Sementara itu pelakunya di duga mengalami gangguan jiwa.
Di desa Gombengsari sendiri sama sasarannya CD wanita dan sudah berlangsung sebulanan terakhir. Intensitas terjadinya pencurian CD terbilang sering karena hampir setiap hari ada CD hilang. Berbeda dengan di Kalijero warga Gombengsari menduga aksi pencurian nyeleneh tersebut adalah untuk brlajar ilmu hitam.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment