Miris! Gadis cantik bali Berusia 10 Tahun Diculik, Di Perkosa lalu Di turunkan Di Tepi Jalan

Warta kita - Berita Bali, Malang nasib gadis cantik yang baru duduk di kelas 5 SD ini, setelah diminta mencari jarum di dalam mobil kemudian dikuncikan dan dibawa kabur lalu diperkosa.

Kejadian ini bermula saat saat ada laporan tentang hilangnya seorang anak perempuan cantik bernama Luh Adya Crisilla Putri yang baru berusia 10 tahun didaerah Denpasar, Bali yang merupakan anak perempuan dari pasangan Doddy Esa Putra dengan Ibu Mirya Rosantina asal sesetan Denpasar, Bali pada selasa (4/10/2016) pukul 15.00 waktu setempat.

Miris! Gadis cantik bali Berusia 10 Tahun Diculik, Di Perkosa lalu Di turunkan Di Tepi Jalan
Sumber: Koranbali

Diketahui bahwa korban di bawa kabur oleh beberapa pria mengendarai avanza saat korban sedang bermain di depan rumahnya.

Hanya sehari berselang korban berhasil ditemukan pada rabu malam (5/10/2016) didaerah tabanan. diketahui dari pihak kepolisian berdasarkan pengakuan korban menyebuutkan bahwa "Korban diminta tolong untuk mencarikan jarum di mobil, namun setelah korban masuk ke dalam mobil salah seorang pelaku menguncinya dan membawanya kabur. Tak sampai disitu, kisah pilu terungkap bahwa korban dibawa daerah yang jauh dari keramaian kemudian pelaku memperkosa korban yang baru berusia 10 tahun sebanyak 2 kali".Setelah korban diperkosa kemudian di tengah jalan koran di turunkan di jalan raya singapadu.

Mendapati pengakuan korban tersebut, orang tua korban yang menjadi objek penculikan disertai pemerkosaan diarahkan pihak kepolisian setempat untuk melapor ke Polresta Denpasar dan melakukan visum di RSUP Sanglah, Denpasar. 

Di lain sumber juga membenarkan bahwa korban mengaku diperkosa oleh para pelaku ujar AKP Gede Sumena. Kasus ini sendiri ditangani oleh Polresta Denpasar. Melihat kejadian ini dihimbau agar ara orang tua lebiha awas terhadap anak - anaknya dan memberi himbauan untuk tidak mudah percaya kepada orang tidak dikenal atau orang yang baru dikenal untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris! Gadis cantik bali Berusia 10 Tahun Diculik, Di Perkosa lalu Di turunkan Di Tepi Jalan"

Post a Comment