Mantan DPRD Makassar Pegang pinggul Zaskia Gotik saat joget bersama dapat kritik netizen

Warta Kita - Pedangdut cantik zaskia gotik kembali jadi bahan perbincangan netizen setelah beberapa waktu lalu mengisi sebuah acara bertajuk jalan santai disertai konser dangdut di Makassar. Duta Pancasila yang sekaligus pedangdut @zaskia_gotix (red: Zaskia Gotik) menjadi perbincangan lantaran aksinya saat mentas diatas panggung sebagai pengisi acara, saat ditengah - tengah pentas zaskia gotik yang sedang bernyayi berjoget bersama salah satu kader partai penyelenggara acara.

Foto zaskia gotik pinggulnya di pegang mantan DPRD Makassar

Bukan aksi jogetnya yang menjadi masalah bagi netizen tetapi pada saat berjoget bersama zaskia membiarkan pinggulnya dipegang salah seorang kader partai yang diketahui juga ternyata seorang mantan anggota DPRD Makassar dari Partai Golkar bernama Rafiuddin Kasude alias Udin Golgo.

Acarajalan santai partai golkar "Jago" yang dihelat di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (30/10/2016) ini pun menjadi sorotan. Foto mantan DPRD Makassar memegang pinggul Zaskia Gotik ini pun viral dan menjadi perbincangan di berbagai media sosial muali dari facebook hingga instagram. Kelakuan keduanya ini dianggap tidak pantas sehingga mendapat kritikan pedas dari netizen.

Niatan menghibur namun aksi keduanya tersebut ditanggapi pedas oleh para netizen mengingat status keduanya yang sama - sama menjadi sorotan dan memungkinkan orang mencontohnya. Ditambah lagi Zaskia Gotik saat ini menyandang predikat duta pancasila setelah beberapa waktu lalu kedapatan secara tidak sengaja (red) menghina lambang negara pancasila dengan menyebut kata "Bebek nungging" saat tampil live di sebuah acara tv pada salah satu stasiun tv swasta terkemuka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan DPRD Makassar Pegang pinggul Zaskia Gotik saat joget bersama dapat kritik netizen"

Post a Comment