Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lompat panggung ditangkap penonton

Warta Kita - Pilgub DKI sudah kian dekat masing - masing pasangan calon sudah mulai bergerak untuk mendapatkan simpati dari warga DKI Jakarta, salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh CaguAHY atau Agus Harimurti Yudhoyono. Cagub AHY yang juge merupakan anak pertama dari mantan presiden Ke-6 Indoneia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini beberapa waktu lalu melakukan blusukan sekaligus deklarasi bersama warga Jakarta.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lompat panggung ditangkap penonton

Dalam acara tersebut ada hal yang tidak biasa atau antimainstream dilakukan Cagub DKI AHY yaitu melompat dari panggung. Awalnya kegiatan berlangsung sebagaimana acara - acara sosialisasi biasanya, namun setelah mengucapkan penutup dan salam kemudian Cagub AHY mengajak simpatisannya berjoged dan bernyanyi Yel-yel pasangan Agus - Silvya Murni dan  ditutup dengan Agus Yudhoyono melompat dari atas panggung ke kerumunan simpatisannya di depan panggung yang sudah bersiap - siap menangkap.


Aksi Cagub Agus Yudhoyono ini pun kemudian ada yang mengabadikannya ke dalam video yang kemudian di Upload ke media sosial hingga akhirnya viral dan menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Video yang di beri judul "AHY lompat panggung ditangkap penonton"  dengan caption "Video Agus Harimurti Yudhoyono saat sedang melakukan blusukan temui warga Jakarta demi meraih simpati dalam Pilgub DKI 2017" yang berdurasi 1 menit 17 detik ini sejauh ini sudah di tonton hampir 300rban kali dengan lebih dari 500 komentar hanya dalam waktu 3 hari saja.


Kehebohan dari Video AHY lompat panggung ditangkap penonton ini pun membuatnya menjadi trending topik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lompat panggung ditangkap penonton "

Post a Comment