3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Super Ampuh Tanpa Ke Salon

shares |

Hi . . . sahabat Warta Kita semua, semoga keberkahan selalu menyertai teman - teman semua. Kali ini kita akan membagikan tips 3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Super Ampuh Tanpa Ke Salon Ada tidak di antara teman - teman semua yang bermasalah dengan masalah rambut? Kalau ada mungkin info kesehatan kali ini akan bermanfaat buat kalian. Keindahan rambut adalah sesuatu yang krusial, karena bentuk dan kondisi rambut sangat berpengaruh terhadap penampilan dan tingkat kegantengan dan kencantikan orang (Uhhh lebay hehehehe).

3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Super Ampuh Tanpa Ke Salon

Tapi memang benar loh sob, coba saja buktikan anda ke salon kemudian potong rambut anda berbeda 180 derajat dari biasanya ga perlu sampe smoothing atau rebonding segala kemudian setelah selesai anda bercermin. Berbeda bukan?

Jadi masalah rambut ini merupakan sesuatu yang terkadang sepele tetapi menjadi hal yang amat serius mulai dari bercabang hingga kerontokan. Nah bicara soal masalah rambut kita akan membahas tentang "3 Cara Mengatasi Rambut Rambut Super Ampuh Tanpa Ke Salon" sob. Pernah nggak mengalami kerontokan rambut? walupun awalnya dianggap biasa kalau di biarkan ini bisa menyebabkan hal serius loh yang ekstrimnya adalah kebotakan. 

Jadi kalau kalian bermasalah dengan kerontokan rambut bisa nih di aplikasiin "3 Cara Mengatasi Rambut Rambut Super Ampuh Tanpa Ke Salon" ini, yuks simak mulai dari yang pertama:

1. Menggunakan Telur untuk Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan telur ini yang kita butuhkan hanya putih telur nya saja, inget hanya putih telurnya saja untuk kuning telur bisa anda gunakan untuk masak atau yang lainnya.

Cara pengaplikasiannya sendiri mudah putih telur yang sudah dipisahkan sebelumnya kita kombinasikan dengan minyak zaitun untuk manfaat maksimal. Kenapa putih telur bisa mengatasi kerontokan rambut adalah karena kandungan yang ada pada putih telur mampu menutrisi rambut mulai dari pangkal rambut hingga ujung rambut.

Aplikasikan dengan mengusapkan campuran putih telur dan minyak zaitun ke pangkal rambut lalu bilas hingga bersih. Apabila ada bau amis telur maka setelah di bilas bersih kalian bisa keramas menggunakan sampoo seperti biasa untuk menghilangkan aroma amis telur pada rambut anda.

2. Menggunakan Mayones untuk Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Mayones ini mungkin beberapa ada yang mempertanyakan, masa iya mayones bisa untuk mengatasi rambut rontok?. Ya bisa, kalian dapat menngunakan mayones untuk mengatasi rambut rontok. Caranya mayones di campurkan dengan telur dan minyak zaitun lalu campuran tersebut silahkan gunakan sebagai masker rambut.

Balurkan campuran mayones tadi merata ke seluruh bagian rambut lalu diam kan beberapa saat kemudian bilas hingga bersih. Penggunaan campuran mayones, telur dan minyak zaitun sebagai masker rambut ini baiknya dilakukan sebelum anda keramas. Konsep penggunaan bahan - bahan ini untuk mengatasi rambut rontok ini adalah dengan menggabungkan protein yang terkandung dalam telur untuk menutrisi rambut, ditambah lagi dengan hadirnya minyak zaitun yang bermanfaat baik bagi rambut sehingga membuat rambut menjadi lebih lembut.

3. Menngunakan Pisang untuk Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Pisang dapat dilakukan dengan menghancurkan pisang kemudaan mix dengan yoghurt. Untuk pengaplikasiannya kalian langsung balurkan saja bahan tersebut pada seluruh bagian rambut kalian sampai merata. Biarkan dahulu selama kurang lebih satu jam lalu bilas sampai bersih.

Pisang bermanfaat untuk mengatasi kerontokan rambut karena Kalium yang terkandung di dalamnya, fungsinya sendiri dapat memperbaiki rambut anda yang patah dengan lebih cepat.

Bagaimana sob? mudah bukan 3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Super Ampuh Tanpa Ke Salon dari Kantin Kesehatan ini?. Silahkan lakukan tips perawatan rambut sederhana di rumah tanpa ke salon tersbut minimal satu kali dalam seminggu sehingga akan didapatkan hasil yang memuaskan.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment