Tidak diakuinya Ario Kiswinar Teguh oleh Mario Teguh sebagai anak berbuntut panjang, Kusubandio Warsono memberikan Wejangan

Warta Kita - Polemik mengenai motivator sukses dengan jargonnya salam super Mario Teguh yang tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anak dari pernikahan sebelumnya masih jauh dari kata terang. Hal ini mulai menjadi ramai sendiri awalnya melalui media sosial hingga puncaknya Ario Kiswinar menjadi bintang tamu di Hitam Putih yang di bawakan Deddy Corbuzier hingga topik ini begitu terngkat kepermukaan dan jadi perbincangan di berbagai media dari online hingga televisi.
Tak tenang dan ingin melakukan klarifikasi Mario Teguh juga menjadi bintang tamu di dalah satu acara di Stasiun televisi Swasta dengan tajuk Mario Teguh menjawab membuat polemik ini semakin panjang, ditambah lagi mario teguh melakukan somasi terhadap Deddy Corbuzier yang di anggap tidak melakukan koordinasi saat menampilkan Ario Kiswinar yang membahas tentang dirinya. Ternyata selain somasi ini pihak Mario Teguh juga melaporkan 2 akun Medsos yang dianggap menyebarkan berita yang melecehkan namanya yang di laporkan oleh sang istri salah satunya akun instagram Lambe_turah, sehingga konflik yang awalnya hanya membahas pengakuan merembet ke hal lain dan hal-hal disekitar Ario Kiswinar maupun disekitar Mario Teguh sendiri.
Melihat hal ini yang terus bergulir tanpa kejelasan dan membuat gaduh salah seorang netizen atau masyarakat yang mungkin merasa hal itu merupakan hal yang tidak sepatutnya kemudian angkat suara dengan mengirimkan opininya langsung ke akun Fans fage resmi Kompas TV, orang tersebut adalah Kusubandio Warsono. Dalam pesan yang kemudian viral dan banyak di bagikan oleh netizen dan mendapatkan apresiasi ini kusubandio menyebutkan diantaranya mengkritisi langkah yang di ambil Mario Teguh dalam menanggapi masalahnya dengan melakukan klarifikasi lewat media Televisi, pasalnya bukan hanya menjelaskan titik masalah tentang pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak tetapi merembet ke hal-hal yang lebih luas.
Dalam tulisannya tersebut Kusubandio juga menyempatkan memberi saran untuk sang motivator sukses Mario Teguh untuk mendatangi bekas istri dan anak nya tersebut untuk klarifikasi dan menjalin silaturahmin mengenai duduk masalanya serta melakukan perdamaian sebagamana nasihat Muhammad Ali yang sering di jadikan acuan Mario Teguh sebagai Motviasi. Berikut ini lengkap dari tulisan Kusubandio Warsono yang di repost akun instagram lambe_turah.

Screenshoot Via Instagram @lambe_turah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak diakuinya Ario Kiswinar Teguh oleh Mario Teguh sebagai anak berbuntut panjang, Kusubandio Warsono memberikan Wejangan"

Post a Comment