Kecelakaan Maut Di Tol Sidoarjo, Truk Tangki Oleng Menabrak Pembatas Lalu Terbakar

Warta Kita - Kecelakaan maut di Tol Sidoarjo terjadi akibat truk tangki oleng menabrak pembatas lalu terbakar. Lokasi tepat terjadinya kecelakaan adalah di ruas Tol Surabaya - Sidoarjo tepatnya di Kilometer 33.
Kecelakaan yang menewaskan 1 orang ini terjadi di duga karena supir truk tangki pertamina sarat muatan yang mengangkut 32 kiloliter BBM jenis pertamax mengantuk sehingga truk oleng ke kiri kemudian menyerempet tiang penyangga jembatan penyebrangan hingga menyebabkan percikan api, karena kaget dan lepas kendali sopir banting stir ke kanan. Disaat bersamaan hanya berjarak beberapa meter di belakang ada dua mobil pertama honda brio dan satu lagi kobil avanza, keduanya sudah tidak terkejar lagi untuk berhenti hingga akhirnya memilih tancap gas untuk mendahului. Beruntung honda brio lolos dan hanya terkena jilatan api dari truk tangki yang menyebabkan beberapa bagian body mobil yang awalnya putih menghitam. Nasib berbeda dialami supir avanza, karena tidak sampai terkejar akhirnya menabrak body belakang truk dan terseret hingga menabrak dan berhenti dinpembatas antar lajur jalan tol. Karena tergencet supir avanza tidak dapat meloloskan diri meskipun supir truk tangki pertamina sudah berusaha menyelamatkannya tetapi api semakin membesar dan kedua mobil hangut dan sopir avanza tidak dapat di selamatkan.
Beberpa saat setelah kejadian supir tangki yang sebelumnya berusaha membantu pengemudi mobil avanza yang kemudian memilih menyelamatkan diri kabur dari lokasi kejadian dan masih di cari oleh petugas kepolisian. Menurut pengakuan saksi yang melihat kejadian tersebut supir tersebut sempat mengaku kalau dirinya ngantuk sehingga terjadi kecelakaan sebelum akhirnya kabur. Meski demikian polisi sudah mengantongi data dari sang sopir truk tangki dari tas yang di tinggalkannya di dekat lokasi kejadian dan sudah di konfirmasi ke pihak pertamina bahwa memang data tersebut benar adanya milk sang sopir.
Polisi menghimbau agar sopir truk tangki tersebut menyerahkan diri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Maut Di Tol Sidoarjo, Truk Tangki Oleng Menabrak Pembatas Lalu Terbakar"

Post a Comment