Horor Pemain Muda Borussia Dortmund Cedera Patah Kaki dalam laga perdana UEFA Youth League 2016/2017

Warta Kita - Kejadian horor menimpa pemain muda Borussia Dortmund bernama Dario Scuderi. Dario Scuderi dalam laga perdana Tim nya di UEFA Youth League musim 2016 / 2017 harus menelan pil pahit setelah di tengah-tengah pertandingan dia mengalami cidera, pasalnya cidera yang di alaminya ini sangat serius karena kaki kirinya mengalami patah tulang sempurna.
Kejadian itu terjadi pada hari jum'at lalu (16/19/2016) saat Tim muda Borussia Dortmund berjumpa dengan Legia Warsawa dalam laga perdana UEFA Youth League 2016/2017. Laga berjalan dengan normal pada mulanya, dengan Dortmund mendominasi jalannya pertandingan namun dalam pertengahan pertandingan Scuderi yang berposisi sebagai bek berusaha mengawal salah satu pemain Legia Warsawa yang sedang berusaha menciptakan peluang di area kotak pinalti Dortmund namun nahas dalam upanyanya tersebut iya bersenggolan dengan pemain lain dan jatuh, karena posisi yang salah saat jatuh tersebutlah kaki kiri scuderi patah. Melihat kejadian tersebut wasit pertandingan langsung menghentikan pertandingan, sementara itu beberapa rekan setim dan lawannya terlihat tidak tega dan ngeri melihat kondisi sang bek memilih menjauh. Tim medis dengan sigap langsung menandu dan membawa Scuderi ke rumah sakit terdekat.
Akibat kejadian tersebut Dario Scuderi akan meninggalkan lapangan hijau cukup lama mengingat cideranya ini terbilang parah sehingga akan mebutuhkan perawatan yang cukup lama hingga membuatnya bisa kembali bermain bola. Setelah proses evakuasi Scuderi sendiri pertandingan kembali dilanjutkan yang hasil akhirnya Dortmuand unggul 2 angka tanpa balas atas Legia Warsawa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Horor Pemain Muda Borussia Dortmund Cedera Patah Kaki dalam laga perdana UEFA Youth League 2016/2017"

Post a Comment