Hasil pertandingan liga champion 2016, Barcelona dan Bayern Munchen gagah di laga pertama

Warta Kita - liga champion atau UEFA Champions League (UCL) sudah kembali bergulir tadi malam 13 September 2016 yang mempertemukan beberapa tim besar sebenua eropa. Hasil pertandingan liga champion sendiri menyajikan pertandingan - pertandingan yang panas salah satunya adalah grup A liga Champion yang mempertemukan Arsenal dengan tim kuat asal prancis Parin Saint-Germain (PSG). Tercatat ada 4 Grup yang menghelat pertandingannya malam tadi yaitu Group A yang dihuni oleh Arsenal, PSG, Ludogorets, dan FC Basel, Kemudian Grup B yang dihuni oleh Benfica, Beşiktaş, Dynamo Kyiv, dan Napoli serta grup C yang dihuni oleh FC Barcelona, Celtic, Manchester City, Borussia Mönchengladbach, dan yang terakhir Grup D yang di isi oleh Atletico Madrid, Bayern Munchen, Rostov, dan PSV Eindhoven.
Hasil pertandingan liga champion 2016, Barcelona dan Bayern Munchen gagah di laga pertama
Adapun hasil pertandingan liga champion lengkap dengan skor liga champion tadi malam tersaji di bawah ini:

Hasil Pertandingan Grup A Liga Champion (Pertandingan Pertama Fase Group)
1. Paris Saint-Germain (PSG) VS Asenal (1 : 1)
2. FC Basel VS Ludogorets Razgrad (1 : 1)

Hasil Pertandingan Grup B Liga Champion (Pertandingan Pertama Fase Group)
1. Benfica VS Besiktas (1 : 1)
2. Dynamo Kyiv VS Napoli (1 : 2)

Hasil Pertandingan Grup C Liga Champion (Pertandingan Pertama Fase Group)
1. FC Barcelona VS Celtic (7 : 0)
2. Manchester City VS Borussia Mönchengladbach (Ditunda karena cuaca buruk)

Hasil Pertandingan Grup D Liga Champion (Pertandingan Pertama Fase Group)
1. PSV Eindhoven VS Atletico Madrid (0 : 1)
2. Bayern Munchen VS Rostov (5 : 0)

Dari hasil tersebut maka berikut semenatara peringkat klasemen liga champion di masing - masing grup:

Klasemen liga champion grup A
Hasil pertandingan liga champion 2016, Barcelona dan Bayern Munchen gagah di laga pertama
Dalama kedua pertandingan yang dihelat tadi malam berakhir imbang salah satunya saat Arsenal harus bersusah payah menyamakan kedudukan lewat gol Alexis Sanches setelah kebobolan terlebih dahulu karena gol cepat Edinson Cavani ke gawang Ospina hanya 44 detik dari pluit kick off dibunyikan di Parc Des Princes, Paris kandang PSG. Dengan hasil tersebut Arsenal menjadi jawara sementara grup A disusul FC Basel, PSG kemudian Ludogorets yang kesemuanya membubukan satu poin.

Klasemen liga champion grup B
Hasil pertandingan liga champion 2016, Barcelona dan Bayern Munchen gagah di laga pertama
Meraih kemenangan 1 : 2 atas tuan rumah Dynamo Kyiv Napoli bertengger di klasemen puncak grup B dengan 3 poin disusul besiktas dan Benfica yang yang hanya bisa bermain imbang dengan masing-masing mengoleksi 1 poin, sementara Dynamo Kyiv yang harus mengakui keunggulan Napoli harus pasrah berada di paling buncit karena belum mendapatkan 1 poin pun.

Klasemen liga champion grup C
Hasil pertandingan liga champion 2016, Barcelona dan Bayern Munchen gagah di laga pertama
Bergeser ke grup C FC Barcelona memulai start dengan sangat meyakinkan dengan menggasak Celtic 7 : 0 Camp nou dengan kegemilangan Trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) dimana dalam pertandingan ini Messi berhasil Mencatatkan Hat-trick. Sementara itu satu lagi lain di grup C yang mempertemukan Man. City dengan Menchengladbach harus di tunda karena cuaca tidak bersahabat.

Klasemen liga champion grup D
Hasil pertandingan liga champion 2016, Barcelona dan Bayern Munchen gagah di laga pertama
Tidak mau kalah dengan Barca di Allianz Arena FC Bayern Munchen menjungkalan Rostov dengan Skor 5 : 0, Akan tetapi hasil itu hanya mampu untuk menempatkan Munchen di Posisi 2 klasemen sementara setelah di pertandingan lain grup D Atletico berhasil meraih 3 poin juga setelah mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor tipis 0 : 1. Hasil urutan klasemen sementara grup D sendiri Atletico Madrid Berada dipuncak klasemen dan diikuti oleh Bayern Munchen dengan sama-sama mengoleksi 3 poin tetapi kalah di Head-to-head walaupun surplus goal Bayern lebih unggul, kemudian berturut-turut di posisi 3 dan 4 di duduki oleh Rostov dan PSV Eindhoven dengan poin 0 seelah menelan kekalahan di laga perdana.

Tim yang berada di grup A, B, C, dan D ini akan kembali bertemu pada tanggal 28  September 2016 untuk menghelat pertandingan kedua fase grup liga Champion. Sementara itu 4 grup lain yaitu grup D, E, F, dan G akan menggelar pertandingan perdana dimasing-masing grup pada tanggal 14 September 2016 malam nanti.  

 Sember: Uefa.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil pertandingan liga champion 2016, Barcelona dan Bayern Munchen gagah di laga pertama"

Post a Comment