David Ospina membawa Arsenal ke pemuncak grup A liga Champion setelah sempat kebobolan cepat

Warta Kita - Liga Champion mulai bergulir tadi malam dengan 4 grup mulai bertanding salah satunya grup A yang menampilkan 2 tim besar dari Liga Primer Inggris dan Ligue 1 Prancis yaitu Arsenal yang berkunjung ke Parc des-princes, Paris kandang Paris Saint-Germaint atau PSG. Hasil pertandingan liga Champiopn grup A antara PSG VS Arsenal sendiri berakhir dengan skor imbang 1 : 1, gol PSG di cetak oleh sang striker Edinson Cavani sedangkan Arsenal dicetak oleh Alexis sanchez.

David Ospina membawa Arsenal ke pemuncak grup A liga Champion setelah sempat kebobolan cepat
Saat usaha Edinson Cavani mencetak gol berhasil di gagalkan Ospina

Yag menarik di pertandingan ini salah sarunya adalah sang kiper Asrenal David Ospina, Ospina berhasil membawa Arsenal ke pemuncak grup A liga Champion setelah sempat kebobolan cepat yang dicetak oleh Edinson Cavani. Tercatat laga baru berjalan 44 detik setelah pluit kick off dibunyikan Ospina harus memungut bola dari gawangnya yang jebol oleh tandukan Cavani setelah menerima umpan crossing dari sisi kanan lapangan.

Sepertinya kebobolan cepat tersebut membuat Ospina merasa bersalah hingga akhirnya tampil dengan begitu impresif dan meyakinkan hingga lebih dari 6 usaha matang yang hampir pasti membuahkan gol untuk PSG berhasil di mentahkan. Berikut ini cuplikannya:

A video posted by PLESBOL ⚽⚽⚽ (@plesbol) on


Beruntung bagi Arsenal karena usaha impresif dari Ospina mempertahankan gawangnya tidak kebobolan lagi berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh punggawa tim yang lain meski dengan susah payah untuk menyamakan kedudukan. Usaha Arsenal membuahkan hasil di menit 77 setelah sepakan Alex Iwobi berhasil dimentahkan oleh kiper PSG namun bola reborn langsung di lahap dan dimanfaatkan dengan baik oleh alexis sanchez dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1. Dengan hasil ini membuat Arsenal bertengger di Klasemen sementara liga champion grup A setelah di pertandingan lain FC Basel dan Ludogorets Razgrad juga hanya mampu bermain imbang.

Penampilan impresif juga di tunjukan punggawa PSG yaitu sang striker Edinson Cavani, selain sundulan cemerlangnya di awal-awal laga yang membuat PSG unggul cepat yaitu detik ke 44 hingga membuat Arsenal tertekan sepanjang pertandingan. Cavani juga mencatatkan beberapa peluang yang hampir pasti berbuah gol jika saja tidak di gagalkan oleh aksi Impressif David Ospina. Hasil ini sendiri membuat PSG harus lebih bersabar lagi karena hanya dapat menempati peringkat 3, tetapi paling tidak satu grup A hanya bisa mengumpulkan 1 poin yang artinya perburuan tiket lolos fase grup liga champion masih sangat terbuka lebar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "David Ospina membawa Arsenal ke pemuncak grup A liga Champion setelah sempat kebobolan cepat"

Post a Comment