Check Tarif Taksi atau ojek online Go-jek, Uber dan Grab sekarang Bisa Lewat Google Maps

shares |

Warta Kita - Google bisa di bilang salah satu rajanya teknologi di dunia saat ini, mulai dari video streaming, google search engine hingga OS terpopuler saat ini ada di genggaman google. Google terkenal sebagai salah satu perusahaan yang memeiliki inovasi tinggi salah satunya melalui layanannya yang satu iniyaitu google maps, dimana sekarang dengan google maps selain menunjukkan arah jalan dan alternatif jalan tercepat ke suatu tempat sekarang di google maps para pengguna bisa mengetahui berapa harga tarif taksi online maupun ojek online seperti go-jek, grab dan juga uber.
Cara check tarif taksi online dan ojek online baik go-jek, grab, maupun uber ini sangat mudah. Kita cukup hanya mencari jarak lokasi kita menunggu dengan lokasi tujuan kita seperti layaknya mencari rute jalan, setelah itu klik ikon bagian taksi (sebelah kanan), setrlah itu akan langsung muncul tab harga tarif ojek onlin dan taksi online yang melayani tersebut seperti dibawah ini:


Sepertinya kali ini transportasi berbasis online sudah melakukan kerja sama dengan google untuk fitur tersebut, tapi yang pasti hal ini adalah hal yang sangat bermanfaat terutama bagi kalian yang suka naik taksi online maupun ojek online.
Dengan adanya fitur ini di google maps semakin menambah deret fitur yang menarik tersemat di google maps. Hal ini pun di sambut baik oleh masyarakat dengan menyebut salah satu nya ada yang menyebut "wah sangat bermanfaat sekali di saat saya sedang mencari rute saya akan mengetahui mungkin tidaknya saya kesana".

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment