Zlatan Ibrahimovic Belum Habis, Manchester United vs Leicester 2 : 1 Trofi Pertama di Awal Musim

Warta Kita - Zlatan Ibrahimovic membuktikan kalau dirinya belum habis. Di usianya yang tidak lagi muda 34 tahun nyatanya Ibracadabra mamlu berbicara banyak di klub yang di belanya sekarang. Sempat di sepele kan beberapa orang mulai dari legenda MU Eric Cantona yang menyebut bahwa kepindahan sang ibra memang keputusan yang bagus untuknya, tetapi menurut cantona hanya akan ada satu raja di Manchester United dan kalau ibra berminat bisa jadi pangeran di MU. Namun pernyataan Cantona itu di tanggapi santai oleh ibra
Dengan menyebut dirinya tidak berminat untuk menjadi raja apalagi pangeran, tetapi aku akan menjadi dewa di Manchester United (Lord Ibra).
Hal itu pun langsung dibutikannya bukan sekedar isapan jempol, striker yang selalu meraih trofi di setiap tim yang dibelanya hampir disetiap liga yang ada ini mencetak gol pertamanya saat debutnya bermain bersama MU bahkan hanya 4 menit berselang saat dia mulai bermain dengan gol akrobatik yang sangat memukau saat ujicoba melawan Galastasaray. Catatan yang luar biasa untuk membungkam cibiran yang datang memang, cibiran lain datang dari pelatih Arsenal Arsene Wenger yang menyebut Zlatan sudah tua, dan sepertinya dengan penampilan yang di tunjukkan ibra itu kayaknya Arsene Wenger cukup fokus menangani klubnya saja. Pasalnya Ibra kembali membuktikan kapasitasnya sebagai striker berkelas walau diusianya yang tak lagi muda tadi malam, sia menjadi pembeda untuk Manchester United untuk meraih trofi pertamanya saat melawan Leicester City di ajah FA Community Shield.
Sempat unggul lewat gol jesse lingard melalui aksi individunya di menit ke-39. Kebobolan satu gol nyatanya tidak membuat Mahrez Cs kendur, justru serangannya ke tembok MU semakin intens. Namun sampai turun minum kedudukan masih 1:0 untuk MU. Angin segar datang ke Leicester, lewat kesalahan yang dilakukan Fellaini kemudian bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Jamie Vardy yang akhirnya berhasil menjebol gawang De Gea skor pun menjadi satu sama.
Mendekati akhir laga asa Leicester meraih trofi community shield harus pupus karena sang Lord Zlatan mencetak gol lewat sundulannya yang tidak berhasil di antisipasi oleh Shmeichel. Skor 2:1 bertahan hingga laga usai dengan MU membawa pulang trofi pertamanya musim ini di Community Shield. Hasil ini menunjukan bahwa Ibracadabra memang belum habis. Bravo Ibracadabra

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zlatan Ibrahimovic Belum Habis, Manchester United vs Leicester 2 : 1 Trofi Pertama di Awal Musim"

Post a Comment