Wow, Ben Kasyafani menikah Indie barends mendoakan ben agar kuat berdiri lama

Warta Kita - Ben kasyafani baru saja melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu dengan pujaan hatinya Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Ben mantap untuk melepaskan masa dudanya setelah bercerai dengan marshanda. Keduanya sepakat untuk melangaungkan pernikahan saat ben melamar ines setelah kenal kurang lebih 6 bulan, memang bukan waktu yang cukup lama.

Ritual orang menikah selain tamu undangan pasti ada ucapan selamat menempuh hidup baru baik yang datang secara langsung maupun lewat telepon mengucapkannya. Begitupun dengan pernikahan ben, ucapan datang dari berbagai pihak. Mulai dari media, fans, musisi hingga teman sesama artis. Seperti halnya ucapan dari indie barends untuk ben kasyafani ini misalnya di akun instagram pribadinya.

Indie memposting fotonya dengan indra bekti dengan tangan menengadah seraya berdoa dengan background televisi yang sedang menayangkan prosesi pernikahan ben. Foto itu di beri caption "Semoga sukses cita-cita(malam pertamanya), semoga tidak sia - sia makan daging seminggu" dan yang terakhir "Semoga kuat berdiri lama . . . Di pelaminan". Ucapan ini memang sedikit ambigu jika kita membacanya secara terpisah hehehe, ada ada ajah yah teh indie. Tapi selamat lah yah pokoknya untuk ben dan ines, samawa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Ben Kasyafani menikah Indie barends mendoakan ben agar kuat berdiri lama"

Post a Comment