Tri Risma Harini Sebut Maju Ke Pemilihan Cagub DKI sebagai "Takdir Tuhan", Apakah Artinya Risma Ke Jakarta?

Warta Kita - Bursa pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta Kian Memanas. Baru - baru ini Tri Risma Harini Sebut Maju Ke Pemilihan Cagub DKI sebagai "Takdir Tuhan", Apakah Artinya Risma Ke Jakarta untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017?.Dalam pernyataannya Ibu Risma menyebut kalau tak ada seorang pun yang bisa merubah takdir Tuhan. Ibu Risma menuturkan bahwa "Keputusan kahir dari pencalonan itu ada pada ketua umum PDIP (Megawati), dan rencana saya usahakan untuk dapat mengadap ibu Mega dan menyampaikannya walaupun menurut saya ibu Mega adalah orang yang sangat rasional". 
Ibu Risma menyebut ibu Mega sebagai sosok yang rasional karena faktanya berbicara bahwa ketua umum PDIP tersebut tidak pernah salah memilih orang untuk maju dalam pemilihan kepala daerah. "Saya mengetahui sendiri, pernah mempelajari saat ibu Mega mengajukan seseorang lalu kalah itu adalah karena keputusan yang dibuat adalah dorongan dari para elite serta ada yang memang ingin maju dan menurut saya ibu Mega sangat rasional akan hal itu" lanjut Risma.
Saat ditanya apakah ada kemunkinan dirinya maju ke Pilgub DKI Risma menjawab kalau hal itu sudah takdir Tuhan kalau ternyata dirinya tetap di usung oleh PDIP agar tetap maju ke Pilgub DKI 2017, karena menurutnya tidak ada seorangpun yang bisa untuk mengalahkan takdir Tuhan. Lalu apakah pernyataan ini berarti ibu Risma akan maju ke jakarta untuk ikut Pilgub DKI 2017?, jawabannya masug belum ditentukan. Yang jelas banyak elite - elite partai baik dari PDIP maupun diluar PDIP yang menginginkan Tri Risma Harini meninggalkan surabaya untuk berebut kursi DKI 1.
Risma sendiri berencana untuk bertemu dengan ibu mega pekan depan akan tetapi untuk waktu dan tempat pastinya belum tentu pasti dan masih menjadi rahasia, hal ini disampaikan oleh Andreas Hugo selaku Wasekjen PDIP di jakarta. Untuk tempatnya menurut Hugo bisa dijakarta ataupun ibu Mega yang ke Surabaya untuk bertemu langsung bu Risma.
Muncul pertanyaan besar kapankah pengumuman tersebut di sampaikan ke publik? kita tunggu saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tri Risma Harini Sebut Maju Ke Pemilihan Cagub DKI sebagai "Takdir Tuhan", Apakah Artinya Risma Ke Jakarta?"

Post a Comment