Tim Futsal Putri Indonesia Juara 1 AFF Futsal Club Championship

Warta Kita - Kabar membanggakan datang dari dunia Futsal Indonesia, Tim Futsal Putri Indonesia yang diwakili oleh Jaya Kencana Angels Juara 1 AFF Futsal Club Championship. Kemenangan tersebut membuat bendera merah putih berkibar di Myanmar pada akhir pertandingan sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah perfutsalan Asia Tenggara. 

Jaya Kencana Angels meraih juara pertama AFF Futsal Club Championship sekaligus menjadi sejarah baru sebagai Tim Futsal pertana Indonesia yang berhasil meraih trophy kejuaraan tersebut. Raihan tersebut di raih dengan jerih payah luar biasa dari anak-anak JK Angels yang pada waktu normal dan tambahan waktu di pertandingan tersebut mencatatkan skor imbang 2 - 2 melawan Tim Khon Kaen asal Thailand yang merupakan lawan berat. Akibat hasil imbang ini pertandingan pun di lanjutkan ke adu pinalti.

Lewat adu pinalti inilah Tim Futsal JK Angels berhasil menaklukan Tim Khon Kaen dengan skor 5 - 4 untuk Indonesia setelah upaya penendang kelima tim futaal asal Thailand ini berhasil di gagalkan oleh penjaga gawang JK Angels Citra Adisti. Citra Adisti menjadi pahlawan pada pertandingan tersebut dan akhirnya JK Angels menroehkan sejarah baru di AFF Club Championship di Myanmar.

Dilain tempat Timnas Futsal Putra Indonesia sedang berjuang dalam ajang CFA Tournament di Tiongkok, Semoga hasil yang didapat dari JK Angels yang mengharumkan nama Indonesia di AFF Club Championship ini dapat memotivasi dan membuat hasil yang semaksimal mungkin sehingga Timnas Futsal Putra Indonesia juga dapat meraih trophy.

Selamat untuk JK Angels, Indonesia bangga dan semangat untuk Timnas Futsal Putra Indonesia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Futsal Putri Indonesia Juara 1 AFF Futsal Club Championship"

Post a Comment