Suka memakai Skinny Jeans? Coba kenali bahaya penggunaannya bagi kesehatan

Warta Kita - Fashion memang selalu berkembang, salah satunya duni per jeans an. Kalau dahulu kita mengenal jeans cut bray sekarang mode fashion tersebut bisa dibilang sudah usang dan sekarang masuk eranya skinny jeans. Skinny jeans sendiri adalah jeans yang bentuknya slim fit atau pass body, sehingga bagi mereka yang mempunya postur tubuh ideal dengan lekuk tubuh seksi akan sangat cocok dengan model jeans jenis ini apalagi wanita hal ini bisa menunjang penampilan dan meningkatkan percaya diri. Namun tahu kah kalian kalau keseringan memakai skinny jeans dapat membahayakan bagi kesehatan kalian?.

Suka memakai Skinny Jeans? Coba kenali bahaya penggunaannya bagi kesehatan

Seorang ahli bedah vaskular asal amerika bernama Dr. Nicholas Morissey mengatakan kalau lebih baik memilih jenis pakaian yang nyaman di gunakan agar supaya pakaian berfungsi sebagaimana mestinya. Perlu di garis bawahi bahwa fungsi pokok pakaian yang kita kenakan bukanlah untuk mencetak bentuk tubuh kita karena secara lahiriah kita sudah memiliki bentuk tubuh yang spesial dan sempurna masing - masing. Penggunaan skinny jeans yang secara terus menerus akan membuat penggunanya mengalami mati rasa pada bagian kaki, hal ini dikarenakan jeans yang terlalu ketat yang mereka gunakan. Pada kasus ini memang belum mebahayakan, tetapi apabila terjadi secara terus menerus memungkinkan hal tersebut menjadi hal yang permanen tentunya hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan anda.
Sementara itu dari seorang ahli saraf di Chicago mengatakan kalau penggunaan celana yang terlalu ketat dapat menyebabkan penyakit yang namanya "tight pants syndrome" dimana gejalanya adalah mulai dari bersendawa, mulas dan perut yang terasa tidak nyaman, hal ini dimungkinkan karena penggunaan skinny jeans biasanya bisa sampai 3 inchi dari ukuran normal yang seharusnya seseorang kenakan. Hal lain yang dapat terjadi akibat memakai skinny jeans terutama yang terlalu ketat akan menyebabkan terhambatnya proses pencernaan kita karena tertekannya perut. Tentunya ini bukan hal yang baik apalagi untuk mereka yang sudah mempunyai masalah di sistem pencernaan, hal ini akan memperburuk penyakit mu.

Khusu pada pria, pemakaian celana yang terlalu ketat semcam skinny jeans akan mempengaruhi area genital. Bisa membuat sakit atau nyeri si otong, masalah pada kandung kemih hingga yang ekstrim mempeharuhi proses reproduksi anda. Hal yang jelas saat kita memakai celana skinny jeans apalagi terlampau ketat adalah kitak tidak nyaman, sebenarnya cukup disini saja kalian harusnya bisa memutuskan kalau itu baik atau tidak untuk kalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suka memakai Skinny Jeans? Coba kenali bahaya penggunaannya bagi kesehatan"

Post a Comment