Seorang Bule Menduduki Mobilnya Yang Kecelakaan Terperosok Ke Sawah

shares |

Warta Kita - Kejadian tidak biasa ini terjadi di bali, ada seorang bule (WNA) yang mobilnya kecelakaan dan tersperosok kesawah dari jalan yang posisinya lebih tinggi. Kejadian ini tepatnya terjadi di Jl. Nelayan, Canggung, Badung - Bali. Dalam foto yang di upload oleh @canggucommunity ke Instagram itu terlihat seorang bule sedang duduk diatas mobil yang posisinya separo terperosok ke sawah, namun bukannya sedih atau kebingungan bule tersebut malah foto-foto dengan wajah sumringah dan tersenyum.


Banyak netizen mengomentari foto tersebut, dari mulai menyebut bule emang daerah situ suka se'enaknya dan ada juga menganggap itu hal yang lucu. Satu tanggapan yang membuat kita bertanya adalah ada beberapa orang yang marah mengenai hal tersebut, pertanyaanya kenapa?. Ternyata di ujung Timur jalan tersebut ada plank larangan untuk lewat ke jalan ini soalnya jalannya sempit. Berikut ini misalnya: 


Saat ada mobil lewat jalan ini maka saat berpapasan yang terjadi adalah seperti gambar diatas, kedua mobil tidak bisa saling bergantian untuk lewat tetapi harus ada yang mengalah untuk mundur terlebih dahulu. 

Akibat kecelakaan yang terjadi jalan ini beberapa kali harus di perbaiki karena bukan hanya sekali atau 2 kali saja terjadi melainkan berulang kali. Misalnya saat minibus yang mencoba lewat jalan ini dan terperosok ke parit sawah seperti dibawah ini.


Kasus lain terjadi saat sebuah mobil priadi berwarna putih yang juga harus merasakan terperosok ke sawah. 


Dari sumber yang didapat tengang hal ini memang di lokasi tersebut sering ada mobil yang terperosok, hal ini karena ukuran jalan yang ada terlalu sempit. Tetapi di jalan ini tepatnya di timur ujung jalan tersebut ada plang yang bertuliskan bahwa mobil tidak boleh , yang artinya masih banyak pelanggaran yang terjadi di tempat ini sehingga pada jalan sekecil itu sering terjadi kecelakaan.

Related Posts

1 komentar