Selena Gomez Meminta Maaf Setelah Justin Bieber Menghapus Akun Instagram Pribadinya

Warta Kita - Perang komentar antar Selena Gomez dengan sang mantan kekasih Justin Bieber berujung dengan Bieber yang mengapus akun instagram pribadinya. Mengetahui hal itu selena gomez meminta maaf setelah Justin Bieber menghapus akun Instagram pribadinya. Selena Gomez sepertinya memilih mengambil langkah mundur terkait kritik nya terhadap sang mantan pacar Justin Bieber terhadap komentarnya terkait apa yang dilakukan Bieber baru-baru ini dengan Sofia Richie, tetapi permintaan maaf Gomez ini mungkin sudah terlalu terlambat. Kenapa terlambat? karena Justin Bieber memutuskan untuk menutup akun instagramnya tidak lama berselang setelah perang komentar  di Instagram dengan Selena Gomez.
Selena Gomez Meminta Maaf Setelah Justin Bieber Menghapus Akun Instagram Pribadinya

Penyesalan penyanyi Welcome dan Get It ini diposting melalui pesan pendek  di Snapchat nya pada senin malam setelah Justin Bieber menghapus akun Instagram - nya.  Selena Gomez menulis dengan nada yang lebih lemut dibanding komentarnya di Instagram BIeber sebelumnya dimana kali ini Gomes menuli bahwa "Apa yang saya katakan adalah egois dan sesuatu yang sia-sia" kata-kata tersebut ditulis dengan cetak putih dengan background hitam di Snapchat nya.

Nampaknya Justin Bieber mengambil hati dan kesal sehingga menutup akun Instagram - nya, tidak ada yang mengira hal tersebut pasalnya beberapa saat sebelumnya Bieber masih online dan menanggapi kecaman dari penggemar ditambah komentar dari Selena Gomez. Selena (24) secara jelas menyindir Justin (22) yang merupakan mantan pacarnya dengan mengomentari instagram nya soal kedekatannya Justin dengan model 17 Tahun Sofia Richie yang mendapat kritika dari penggemar. 

Sempat terlebih dulu mengancam para penggemar akan membuat private Instagram - nya, Justin akhirnya lebih memilih menutup akun tersebut di tengarai akibat silang pendapat komentar antara dirinya dengan sang mantan pacar Selen Gomez. Tercatat saat  ditutup akun Instagram Justin Bieber sudah memiliki follower lebih dari 77 Juta follower dari seluruh dunia.

Hal ini sepertinya membuat Selena Gomez merasa bersalah dan tidak sepantasnya dia seperti itu hingga memposting tulisan penyesalannya di Snapchat,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selena Gomez Meminta Maaf Setelah Justin Bieber Menghapus Akun Instagram Pribadinya"

Post a Comment