Kecelakaan Mobil Satu Keluarga Kena Mundur Truk di Watudodol, Banyuwangi 2 Tewas 2 Selamat

Warta Kita - Tragis Kecelakaan yang menimpa satu keluarga yang terjadi di kawasan objek wisata pantai Watudodol, Banyuwangi. Kejadian terjadi sabtu malam di jalan menanjak persis sebelah patung penari gandrung ikon Banyuwangi. Satu keluarga itu adalah sang Ayah Faturrohim (45 Tahun), Istrinya Khoiriyah (35 tahun) dan kedua anak perempuannya Fahimmatul Izza (11 tahun) dan Afro (2 tahun). Mereka sekeluarga akan pulang ke rumah di wongsorejo dari banyuwangi kota setelah membelikan sepatu untuk sang anak pada sabtu malam pukul 19.00 wib. Nahas, sesampainya di tanjakan watudodol truk didepannya tidak kuat nanjak kemudian mundur menghantam Faturrohim sekeluarga.

Akibatnya Faturrohim dan sang anak Fahimmatul Izza meregang nyawa di lokasi kejadian dengan sangat mengenaskan karena terlindas trus yang sarat muatan semen tersebut, Faturrohim meninggal karena bagian kepala dan perut hancur sedangkan sang anak sekujur tubuhnya hancur hampir tak berbentuk. Sedangkan sang istri hidup tetapi menderita luka parah kedua kakinya remuk berserta tangan kananya, sementara sibungsu Afro tidak mengalami luka yang berarti karena berada dalam dekapan sang ibu.

Kejadian ini pun membuat lalu lintas macet beberapa kilometer karena lokasi yang jauh dari pos polisi sehingga tidak datang dengan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kecelakaan Mobil Satu Keluarga Kena Mundur Truk di Watudodol, Banyuwangi 2 Tewas 2 Selamat"

  1. very dangerous if the streets of highway driving motorcycles and cars we will not know that would happen on the highway , so be alert when driving your vehicle
    sanadomino

    ReplyDelete
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete