Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 PT. KAI Bagi Promo Tiket Kereta RP. 17 Ribu Rupiah

Warta Kita - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 sebentar lagi tiba, hampir semua pusat perbelanjaan, e-commerce, dan pelayanan-pelayanan masyarakat seperti biasanya beramai-ramai mengeluarkan promo yang mereka berinama Promo Merdeka. Hal serupa dilakukan PT. KAI (PT. Kereta Api Indonesia) Persero, menyambut datangnya hari kemerdekaan yang jaruh setiap tanggal 17 bulan Agustus PT. KAI mengadakan promo tiket kereta Rp. 17 ribu untuk kereta api jarak jauh dan menengah.

Sambuat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 PT. KAI Bagi Promo Tiket Kereta RP. 17 Ribu Rupiah

Promo ini selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan bhakti pada negeri juga merupakan langkah promosi dari PT. KAI untuk meningkatkan keminatan para penumpang untuk menaiki kereta api komersial baik untuk jarak jauh maupun untuk jarak menengah sebagaimana diungkapkan Muhaimin selaku Humas PT. KAI Divre IV Tanjungkarang.

Tarif promo spesial Rp. 17 Ribu ini berlaku untuk kelas kereta api ekonomi komersial, maupun bisnis dan eksekutif jarak jauh dan menengah untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus. Ketersediaan tiket promo ini pun terbatas sehingga kalau mau dapat segeralah untuk membeli tiket di web resmi tiket kereta api indonesia ataupun channel pemesanan tiket eksternal yang bekerjasama dengan PT. KAI. 

Hal lain dilakukan Perum Damri Bandar Lampung dalam menyambut Hut Kemerdekaan RI ke-71 tahun ini. Kegiatan yang dipilih adalah bhakti sosial dengan pembagian 1000 paket sembako serta kegiatan jalan sehat. Kegiatannya sendiri dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2016 sebagaimana di sampaikan oleh Yulianto selaku Kepala Perum Damri Cabang Bandar Lamung.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 PT. KAI Bagi Promo Tiket Kereta RP. 17 Ribu Rupiah"

  1. selamat hari merdeka yang 71 pada tanggal hari ini tanggal 17 agustus 2016 saya menyakan bahwa hari ini dimana bangsa indonesia telah lahir , negara indonesia , dengan tanah air indonesia dengan beraneka ragam suku bangsa,budahya.bahasa dan agama tetapi hanya yang di gunakan dalam bahasa indonesia saya sangat bangga menjadi bangga menjadi bangsa indonesia yang terlahir di negeri saya mengucapkan salam merdeka HORAS

    togel singapore

    ReplyDelete