Resmi! Game Pokemon Go Release Di Indonesia dan Beberapa Negara Lain di Asia serta Oceania

Warta Kita - Cukup lama untuk menanti Game Pokemon Go release di indonesia akhirnya game augmented reality ini benar-benar release di Indonesia. Kalau sebelumnya para pemain game ini harus susah payah mengetikan pencarian di google search "download game pokemon go apk mod" sekarang kalian tidak perlu susah payah lagi mencari jalur tikus untuk dapat bermain pokemon go dengan apk tidak resmi karena sekarang game ini sudah secara resmi rilis di Indonesia. Kalau kalian pengguna android bisa langsung klik pencarian di google play store tulis "Pokemon Go" maka akan langsung mengarahkan ke game tersebut dan langsung install. Selain di smartphone android pemakai gadget iPhone dan iPad juga sudah bisa menikmatinya di store resmi apple.

Game Pokemon Go ini baru resmi terlihat hari ini Sabtu (6/8) dengan id pengguna yang berasal dari Indonesia.

Selain di Indonesia ada total 15 yang baru - baru ini mendapatkan jatah Game Pokemon Go Resmi sebagaimana di lansir dari aku Resmi Pokemon Go yang terdiri dari negara-negara di wilayah asia dan juga oceania.

Negara-negara tersebut adalah: Indonesia, Brunei, Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura, Filipina, Fiji, Papua Nugini, Negara Federasi Mikronesia, Palau, hingga Kepulauan Solomon.



Niantic sendiri melalui laman facebook resmi pokemon go menyatakan memang sedikit terlambat dalam hal waktu pe releasean resmi game pokemon go di Indonesia, padahal sudah banyak sekali yang sudah memainkan game ini dan populer di masyarakat indonesia terutama anak muda. Sehingga dengan peluncuran resmi ini dapat meningkatkan antusiasme para pemain ataupun yang belumbermain pokemon go menjadi tertarik untuk memainkannya.

Buat kalian yang masih menggunakan apk pihak ketiga untuk bermain pokemon go mulai detik ini uninstall sajah dan segera coba aplikasi resminya di store/market terkait yang sesuai dengan hape kamu sob.

Jadi sekarang tidak perlu lagi khawatir untuk bermain game pokemon go sepuasnya, asal jangan lupa waktu dan tetap memperhatikan keselamatan. karena banyak isu yang beredar tentang kecelakaan-kecelakaan yang menimpa para pemain game pokemon go. So, keep safety ya guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi! Game Pokemon Go Release Di Indonesia dan Beberapa Negara Lain di Asia serta Oceania"

Post a Comment