Regu Gerak Jalan SMAN Wargas Buleleng Tampil dengan Seragam Seksi dan Rok Mini Viral Dunia Maya

Warta  Kita - Suasana tenang di buleleng tepatnya di GOR Bhuana Patra Buleleng karena adanya rombongan peserta lewat dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke 71 tahun. Keriuhan semakin menjadi saat satu rombongan berseragam SMA seksi dengan rok mini lewat, bukan bikin ngiler tetapi malah membuat tertawa. Karena ternyata regu gerak jalan SMAN 19 Wargas buleleng yang tampil dengan seragam sekdi dan rok mini sehingga menjadi viral di internet ini adalah bukan cewek beneran.


Bagaimana cantik - cantik dan seksi - seksi bukan gadis SMAN 19 Wargas ini, jadi ternyata wargas ini memiliki kepanjangan yaitu "waria dan gay singaraja". Regu ini menjadi yang lewat terakhir dari keseluruhan 49 regu yang mengikuti lomba gerak jalan se buleleng ini.

Regu Wargas mengangkat tema menggunakan seragam SMA ini adalah untuk menggalakan kampanye anti seks bebas dan bahaya HIV/AIDS. Tetapi karena merupakan regu yang paling buntut dan unik serta berbeda sendiri membuat para penonton riuh hingga tidak jarang yang meminta foto bareng dan memberikan tepuk tangan sampai ada yang hiteris. Dari para penonton pun banyak yang memuji salah satunya adalah Ni Putu Novi Maharani yang heran "Kok bisa sih cantik sekali mbak? Aku ini loh sudah perawatan ini itu gak bisa secantik mbaknya, apa sih resepnya?" tak kalah memuji sekelompok penonton perempuan yang berada disisi lain berteriak histeris "ihhhhhhhhh . . . . . canttiiikkkk baangggeettttsss . . . . ".
 
Diketahui kalau seluruh seragam tersebut mereka buat sendiri sedemikian rupa agar bisa menarik dan benar saja video yang di unggah ke facebook oleh krisnantara ini langsung viral di internet. berikut ini videonya, selamat menikmati :)



Bagaimana sudah menontonnya? nafsu apa lemes? hahahahahaha

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Regu Gerak Jalan SMAN Wargas Buleleng Tampil dengan Seragam Seksi dan Rok Mini Viral Dunia Maya"

Post a Comment