Pertamina Hadiahi Pertalite Gratis Hingga 3 Liter Perorang Yang Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945 di Hari Kemerdekaan RI Ke-71

Warta Kita - Setelah PT. KAI (Kereta Api Indonesia) Persero memberikan promo tiket 17ribu untuk KA. Ekonomi komersial dan kelas bisnis eksekutif jarak menengah dan jauh kalia ini giliran Pertamina yang akan hadiahi pertalite Gratis hingga 3 liter perorang yang hafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945 di Hari Kemerdekaan RI Ke-71 ini. Adapun waktu pelaksaan bagi-bagi pertalite gratis ini dilakukan tepat pada tanggal 17 Agustus 2016 dari pukul 08.30 - 18.00 waktu setempat.

Untuk mendapatkan pertalite gratis ini kalian cukup hanya dapat hafal tek proklamasi maka akan mendapatkan 1 lt pertalite atau cukup menghafalkan pembukaan UUD 1945 makan kalian akan dihadiahi 2 lt pertalite, tetapi jika kalian bisa keduanya maka kalian akan mendapatkan 3 Liter pertalite gratis!, bagaimana berminat untuk menguji wawasan kebangsaan anda?
Pertamina Hadiahi Pertalite Gratis Hingga 3 Liter Perorang Yang Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945 di Hari Kemerdekaan RI Ke-71
Sayangnya bagi-bagi 3 liter pertalite gratis dari pertamina ini tidak diperuntukan untuk semua kalangan. Mereka yang dapat menerima 3 liter pertalite gratis ini harus lah seorang pelajar atau mahasiswa, hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air yang lebih kepada para generasi muda. Syarat lainnya jika ingin mendapatkan 3 Liter pertalite gratis ini adalah: bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini maka harus mendaftar dan mengisi form data peserta di SPBU-SPBU terdekat dan setiap orang pun hanya bisa mengikuti program ini satu kali saja. Seperti disebutkan sebelumnya kalau promo ini hanya berlaku pada tanggal 17 agustus 2016 dan yang bisa mengikutinya hanya pelajar dari SD sampai mahasiswa.

Bagaimana para pelajar dan mahasiswa? pasti bisa dong hanya menghafalkan teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945 yang setiap upacara bendera di bacakan?. Tunggu apalagi langsung ikutan saja, selain dapat mengasah dan menilai tingkat wawasan kebangsaan kita juga bisa mendapatkan pertalite gratis loh.

Dirgahayu Untuk Indonesia di Hut Kemerdekaan RI Ke-71.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertamina Hadiahi Pertalite Gratis Hingga 3 Liter Perorang Yang Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945 di Hari Kemerdekaan RI Ke-71"

Post a Comment