Miris! Seorang Pria Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri

Warta Kita - Miris dengan cerita ini, Seorang Pria Booking PSK Online malah dapat istri sendiri. Entah apa yang dirasakan bagi sang pria maupun sang wanita yang tidak lain adalah istrinya, pria itu bernama Robin berusia 48 tahun dan seorang PSK online sekaligus istri Robin berusia 39 tahun sebut saja Mawar. Terdengar sangat menggelikan memang, apes bahkan mungkin bisa disebut miris di alami baik oleh Robin maupun Mawar. Sama-sama tidak tahu kelakuan pasangannya di belakang masing-masing.

Miris! Seorang Pria Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri

Kejadian tersebut terjadi pada pertengahan 2015 lalu saat Robin merasa bosan satu sama lain sehingga keharmonisan di rumah tangganya cukup lama renggang dengan sang istri bahkan menginjak pada rasa saling tak cocok lagi. Merasa tidak enak dengan kondisi rumah tangganya akhirnya Robin pun memutuskan untuk sharing dengan salah seorang rekan kantor yang merupakan teman akrabnya bernama andri. Robin bercerita kesana kemari dari A sampai Z mengharapkan wejangan dari sang teman, selesai Robin cerita kemudian Andri gantian bicara dan memberi saran kepada Robin. Namun sepertinya salah di cerita kepada Andri karena saran yang diberikan temannya ini justru menyuruh untuk coba-coba menggunakan jasa penyedia prostitusi online.

Robin sebenarnya bukan tipe pria hidung belang tetapi karena kondisinya dalam keadaan labil dengan kondisi rumah tangganya ditambah lagi merasa tidak enak dengan sang teman Andri yang bukan hanya menyarankan tetapi hingga memesankan PSK online hingga hotel dimana melakukan eksekusi dan Robin tinggal terima beres akhirnya diapun mengiyakan.

Akhirnya hari Bookingnya pun tiba malam sabtu (25/06/2016) disalah satu hotel bintang 3 di Ibukota Jakarta. Pukul 7 malam Robin Chek in ke Kamar hotel dan menunggu PSK yang sudah di Booking kan oleh Andri pukul 8 malam. Mendekati jam 8 malam ada yang mengetuk pintu, kaget bukan kepalang saat Robin melihat sesosok yang perempuan yang membuka pintu adalah wanita yang sangat di kenal nya yaitu sang Istri sendiri Mawar. Mengetahui hal tersebut keduanya sama-sama kaget dan saling kecewa tidak kepalang, hingga terjadi cekcok dan adu mulut antara keduanya di kamar hotel tersebut dan saling menyalahkan.

Apes datang lagi menghampiri keduanya, tak lama berselang ada satpol PP dan Polisi yang sedang melakukan Razia menyambangi hotel tersebut dan mengintrogasi keduanya. Karena tidak dapat menunjukan surat nikah keduanya di gelandang ke kantor polisi, sesampainya disana Robin bercerita semuanya yang di alaminya tersebut kepada Polisi. Mengetahui memang keduanya adalah sepasang suami istri yang masih sah akhirnya setelah didata kemudian Robin dan Mawar di lepaskan. Tidak diketahui kelanjutan Rumah tangga Robin dan Mawar setelah kejadian tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris! Seorang Pria Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri"

Post a Comment