Lucu! Chelsea FC Buka Pabrik Beras, Apakah Roman Abramovich Kekurangan Pemasukan Klub?

Warta Kita - Kalian pecinta bola? pasti tau dong dengan Chelsea FC, itu loh klub milik miliarder Roman Abramovich yang berlaga di liga inggris. Baru - baru ini beredar beras Chelsea, apakah Chelsea FC Buka Pabrik Beras, Apakah Roman Abramovich Kekurangan Pemasukan Klub?. Berikut ini beras Chelsea FC yang beredar di Mojokerto.

Melihat foto tersebut pasti akan merasa lucu dan ngakak. Jadi di Mojokerto ada beras yang berlogo chelsea, dalam kemasan karung beras tersebut tertulis tulisan "Beras super" dengan gambar logo chelsea football club di ikuti slogan "Cap Chelsea" dengan kualitas terjamin dan isi 25 kg. Foto lucu kemasan beras berlogo chelsea ini beredar di media sosial Instagram yang di unggah oleh akun @plesbol, karena gambarnya lucu dalam sekejap tidak sampai satu jam sudah di like seribuan orang lebih dan ratusan komentar.

Komentarnya pun lucu - lucu dan unik, berikut ini beberapa komentar dari para viewer instgram di foto tersebut. Dari akun @anggrai_ni77 misalnya yang menyebutkan "Beras plastik pasti. Nanti adek malah sakit", ada juga akun @faisol_al yang berkomentar "Wanjerr... Haram nih ples. Ada unsur daging Chelengnya. Wkwkwk", dan ada lagi yang berkomentar atas nama @reckapratama "nih sob makan ini biar chelsea bnget".

Namun sayangnya ini bukan benar - benar Chelsea FC yang mendirikan pabrik beras sob melainkan ada produsen beras yang memereki beras produksinya dengan Cap Chelsea. hehehehe ada ada ajah yah :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu! Chelsea FC Buka Pabrik Beras, Apakah Roman Abramovich Kekurangan Pemasukan Klub?"

Post a Comment