Lebih Pilu Dari Gloria, Silvi Olifia Paskibraka Kab. Jombang Gagal Tampil Karena Kaki Di Amputasi

Warta Kita - Mengetahui salah satu paskibraka nasional Gloria Natapraja Hamel yang sempat di gagalkan untuk menjadi petugas bendera saja sudah membuat iba apalagi dengan yang satu ini. Salah satu putri kebanggan bangsa bernama Silvi Olifia harusnya tadi pagi (17/8/16) bertugas sebagai pengibar sang saka merah putih di tingkat Kabupaten Jombang, namun asanya tersebut harus pupus. Kalau Gloria berurusan dengan kepemilikan paspor Prancis dan bertentangan dengan UU yang membuat dirinya sempat tidak boleh ikut ambil bagian dan akhirjya baru pada penurunan bendera di di ikut sertakan, Silvi Olifia justru harus benar memupus asanya tersebut.
Hal ini karena Silvi Olifia harus kehilangan kaki kirinya akibat kecelakaan yang di alaminya. Siswi SMPN Mojowarno, Jombang ini tertabrak truk saat sedang berlatih menjadi paskibra pada 4 Agustus 2016 lalu, akibat kejadian ini Silvi harus dilarikan kerumah sakit. Malang baginya, dokter memberitahukan kalau kaki kirinya harus di amputasi akibat tertabrak truk tersebut. Sementara itusang supir truk yang menybabkan kecelakaan tersebut mengaku lalai karena nyetir sambil bermain handphone dan harus berurusan dengan pihak yang berwajib.
Akibat kehilangan kakinya otomatis Silvi harus mengubur cita-vita menjadi pengibar bendera merah putih di hari kemerdekaan Indonesia ke 71 hari ini. Namun ternyata Silvi termasuk putri terbaik bangsa yang tegar, meski tidak bisa bertugas sebagai pengibar bendera ia datang mengikuti upacara hut kemerdekaan RI sebagai tamu undangan dan berdiri di samping Bupati dan Wakil Bupati jombang dengan mengenakan pakaian Paskibra lengkap. Kesedihan memang tak bisa ia sembunyikan karena hal itu.
Good luck yah Silvi, Indonesia bangga punya kamu! Dan jangan pernah putus asa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih Pilu Dari Gloria, Silvi Olifia Paskibraka Kab. Jombang Gagal Tampil Karena Kaki Di Amputasi"

Post a Comment