Kejadian Tidak Biasa Terekam Kamera 2 Remaja Sedang Asik Berciuman Saat Final Lomba Game Dota 2

shares |

Warta Kita - Ditengah-tengah keseruan di babak final turnamen the international DOTA 2 yang mempertemukan team Wings Gaming dengan Digital Chaos ada pemandangan ganjil di area penonton, ada kejadian tidak biasa terekam kamera 2 remaja sedang Asik Berciuman tanpa merasa janggal sedikitpun. Hal ini pun sontak menjadi pembicaraan dan viral di berbagai media sosial hingga video tersebut dibagikan ribuan kali oleh netizen.

Tidak diketahu dari mana kedua remaja yang terekam kamera sedang berciuman tersebut berasal. Hal ini tersebut terekam tepat dibelakang Ben "Merlini" Wu dengan Toby "Tobiwan" Dawson saat kedua sedang serius mengomentari pertandingan final DOTA 2 antara Wings berhadapan dengan DC yang sedang berlangsung tersebut tertangkap oleh kamera dengan jelas adegan saat dimana kedua remaja tersebut asik berciuman seakan dunia milik berdua yang lainnya cuma ngontrak. Kejadian sendiri ini terekam tanpa disengaja dan kebetulan saja tertangkap saat kameramen mengambil gambar kedua komentator pertandingan tersebut.


Kejadian Tidak Biasa Terekam Kamera 2 Remaja Sedang Asik Bersiuman Saat Final Lomba Game Dota 2


Video tersebutpun mendapat berbagai tanggapan beragam dari netizen yang menonton video tersebut. Banyak yang mengomentari hal tersebut sebagai hal yang lucu, salah satu netizen berkomentar "wkwkwkwkw tak kenal waktu tak kenal tempat yang penting dapat jatah" Ada juga yang berkomentar "Best moment DOTA ever ever happen" akun lain juga menyebutkan "sempat-sempatnya ciuman, koplak tenan". Hingga berita ini diturunkan sudah ada 59ribu orang menyukai post video tersebut dan ribuan komentar mengalir hingga saat ini terus betambah mengomentari dan menyukai video tersebut.


Memang kejadian itu cukup menjadi magnet dari perhatian dari para netizen. Hal ini sendiri terjadi bukan di Indonesia, karena mungkin di sana kejadian semacam itu sudah biasa, tetapi yang langka adalah hal tersebut terekam kamera di waktu dan tempat yang tidak biasa.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment